Berita Futsal Dari Vamos FC Mataram Menjelang AFC Futsal Club

Berita Futsal Dari Vamos FC Mataram Menjelang AFC Futsal Club

Siapa yang tidak tahu dengan tim futsal Vamos Mataram? Setiap orang di Indonesia hampir secara menyeluruh tahu tim futsal yang berasal dari Mataram, Nusa Tenggara Barat, Indonesia ini. Perjalanannya dalam dunia futsal telah mengantarkan tim ini di puncaknya saat ini. Seperti di tahun 2018 ini, Vamos FC Mataram sedang melakukan persiapan menjelang AFC Futsal Club. Kompetisi ini merupakan kompetisi yang diperuntukkan untuk keseluruhan tim futsal yang berada dalam lingkup Asia. Dan berikut adalah berita futsal persiapan Vamos FC Mataram menjelang kompetisi bergengsi antar tim futsal seluruh Asia ini.

Berita Futsal Dari Vamos FC Mataram Menjelang AFC Futsal Club

Persiapan dari Vamos FC Mataram menjelang AFC futsal ini diawali dengan kedatangan mereka di Yogyakarta. Kedatangan Vamos Mataram di Jogja tidak lain untuk menjalani program pemusatan latihan mereka beserta menjalani laga uji coba dengan berhadapan melawan beberapa tim yang telah disepakati. Pada Senin 9 Juli 2018, Vamos FC Mataram melangsungkan uji coba pertandingan pertamanya dengan bertempatkan di gelanggang olahraga Amongrogo, Jogja, berhadapan dengan SKN FC Kebumen. Pertandingan persahabatan uji coba pertama yang dijalani oleh Vamos ini berhasil dituntaskan dengan sangat baik. Kemenangan untuk Vamos FC Mataram.

Berita futsal pertandingan uji coba tim Vamos FC Mataram ini berlangsung dengan tertutup, dimana pertandingan telah berjalan dengan sangat luar biasa dari mulai babak pertama. Pertandingan babak pertama laga ujicoba ini ditutup dengan hasil skor 2-1 kemenangan Vamos untuk babak pertamanya. Dua gol yang dikemas oleh Vamos berhasil didapatkan melalui tendangan pemainnya yaitu Denis Guna Bawana serta Anzar. Sementara itu, untuk pihak lawan yakni SKN FC Kebumen, 1 gol berhasil didapatkan melalui kaki Efrinaldi di titik penalti. Tidak sampai disitu saja, pertandingan yang berlangsung selama dua babak ini, memberikan peningkatan tempo kepada kedua tim di babak kedua.

Pada akhir pertandingan, skor ditutup dengan 4-1 kemenangan untuk Vamos. Dua gol yang didapatkan Vamos pada babak kedua ini dicetak oleh Anzar. Untuk mendapatkan juara dalam gelaran AFC futsal ini, Vamos tengah benar-benar mempersiapkan diri sebaik mungkin. Vamos FC Mataram masih memiliki satu jadwal laga ujicoba yang akan diselenggarakan pada tanggal 11 Juli 2018 hari Rabu. Sementara itu, pihak SKN FC Kebumen juga masih memiliki satu pertandingan ujicoba yang juga akan dilaksanakan di hari Rabu mendatang di GOR Amongrogo, Yogyakarta. SKN FC Kebumen sendiri akan mengikuti kejuaran futsal bergengsi piala AFF Futsal Championship tahun 2018 ini.

Baca dan simak juga artikel menarik lainnya di bolafutsal.org

Dan demikianlah berita futsal dari Vamos FC Mataram yang tengah melakukan persiapan secara matang untuk dapat berlaga dengan baik dan mendapatkan gelar juara dalam gelaran AFC Futsal Club Championship di tahun 2018 kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *