Info Bola Terkini Isu Kepindahan Maitimo Menuju Ke Persebaya Surabaya

Info Bola Terkini Isu Kepindahan Maitimo Menuju Ke Persebaya Surabaya

Info bola terkini pada gelaran Liga 1 Indonesia mengabarkan berbagai macam isu terkait dengan tim, pemain ataupun suporter. Salah satu contohnya adalah isu terhangat gelaran Liga 1 Indonesia di tahun 2018. Isu hangat ini adalah dimana Raphael Maitimo yang merupakan salah seorang pemain andalan dari tim Madura United akan hengkang dan merapat menuju ke Persebaya Surabaya. Isu terhangat ini juga dikabarkan akan dilangsungkan dalam waktu dekat-dekat ini.

Info Bola Terkini Isu Kepindahan Maitimo Menuju Ke Persebaya Surabaya

Info bola terkini terkait dengan isu kepindahan Maitimo ini sendiri memang tidak hanya disebutkan dan dikabarkan pada akhir-akhir ini. Banyak faktor yang dapat di analisis terkait dengan kepindahan Maitimo ini sendiri. Salah satu faktor yang dimungkinkan menjadi faktor utama dari kepindahan pemain berwarganegarakan Belanda ini adalah tidak mendapatkannya termpat dalam starting line up dalam tim Madura United saat ini.

Info bola terkini mengemukakan bahwa hingga sejauh ini Liga 1 Indonesia musim 2018 bergulir, Maitimo sendiri baru memainkan 9 laga saja bersama dengan Madura United. Dalam kesembilan laga yang dijalani oleh Maitimo bersama dengan Madura United ini sendiri, Maitimo berhasil mencetak sebanyak tiga gol yang dirinya sumbangkan untuk tim Madura United yang dibelanya.

Meski santer dikabarkan pindah, Raphael Maitimo sendiri dapat dikatakan masih memiliki kontrak bersama dengan Madura United. Untuk itulah kenapa, apabila pemain yang bermain pada posisi lini tengah ini memang benar-benar bermain untuk Persebaya Surabaya, maka statusnya akan berganti dengan status pemain pinjaman dari Madura United untuk Persebaya Surabaya. Terkait dengan isu hangat yang sedang ramai diperbincangkan ini, pihak Persebaya Surabaya sendiri melalui sang pelatih  mengemukakan bahwa bisa dimungkinkan sang pemain gelandang tersebut akan hengkang dan benar-benar mendarat di Persebaya Surabaya.

Lebih jauh lagi, sang pelatih yakni Alfredo Vera, tidak mau bertele-tele dan panjang lebar untuk menanggapi isu hangat ini. Dirinya lebih memilih menunggu keputusan dari pihak Maitimo dengan pihak manajemen pemain Persebaya Surabaya. Raphael Maitimo sendiri merupakan salah satu pemain dengan identitas warga negara asing, yang telah malang melintang di kancah persepakbolaan Indonesia. Namanya telah berlabuh dibeberapa tim papan atas Indonesia. Salah satu tim yang pernah dibelanya sebelum berada dan bergabung bersama dengan Madura United adalah Persib Bandung, Jawa Barat.

Baca juga artikel menarik lainnya di bolafutsal.org

Maitimo sendiri pada saat ini telah berusia 34 tahun dan juga merupakan pemain naturalisasi tim nasional Indonesia. Pemain jangkung ini juga pernah turut serta masuk dalam daftar starting line up gelandang tim nasional senior negara Indonesia. Beberapa tim papan atas di Indonesia yang pernah dibela oleh Maitimo diantaranya adalah Arema FC, Persija Jakarta, Persib Bandung, Madura United, Sriwijaya FC, Mitra Kukar. Begitulah info bola terkini terkait dengan Raphael Maitimo, Pemain naturalisasi dari kebangsaan Belanda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *