Dunia Bola Asia Kenaikan Harga Tiket AFF U-19

Dunia Bola Asia Kenaikan Harga Tiket AFF U-19

Dunia bola di tahun 2018 ini terlihat ramai dengan berbagai macam kompetisi yang diselenggarakan di seluruh dunia. Salah satu perhelatan yang menarik untuk dibahas adalah gelaran Piala AFF U-19. Pertandingan demi pertandingan yang diselenggarakan dalam gelaran Piala AFF U-19 terus berlanjut dari mulai fase grup yang terbagi menjadi dua bagian yakni grup A dan grup B hingga sampai pada saat ini menyisakan empat negara yang akan bertanding dalam gelaran semi final Piala AFF U-19 tahun 2018 ini. Keempat negara tersebut adalah Indonesia, Myanmar, Thailand, dan Malaysia.

Dunia Bola Asia Kenaikan Harga Tiket AFF U-19

Pada partai semifinal ini diketahui bahwa tim nasional yang berada di puncak grup akan bertanding berhadapan dengan runner-up grup. Tim nasional Indonesia yang menempati posisi kedua dari klasemen grup akan berhadapan dengan tim nasional Malaysia. Sementara itu, pertandingan lainnya akan mempertemukan antara tim nasional Thailand yang akan berhadapan dengan tim nasional Myanmar dalam gelaran semi final Piala AFF U-19 tahun 2018 ini. Tidak seperti ketika berada di fase grup, harga tiket untuk para penonton yang ingin menyaksikan fase semifinal ini akan mengalami kenaikan dari segi harga.

Dunia bola perhelatan Piala AFF U-19 tahun 2018 ini diawali dengan harga 100,000 untuk kelas VIP pada fase grup. Sementara kelas utama, harga tiket dijual dengan nominal 60,000 pada saat penyelenggaraan fase penyisihan, dan harga tiket dijual dengan banderolan 30,000 untuk kelas ekonomi pada fase penyisihan dari gelaran Piala AFF U-19 tahun 2018 ini. Pertandingan yang hampir mencapai puncaknya ini membuat, pihak panitia penyelenggara menaikkan harga dengan nominal 150.000 untuk para penonton yang ingin berada pada bagian atau kelas VIP.

Sementara untuk setiap penonton yang ingin berada pada kelas utama di dalam menyaksikan pertandingan secara langsung, maka harga tiket untuk kelas utama ini naik menjadi 100,000. Tidak hanya itu saja karena harga tiket untuk penonton yang ingin berada di kelas ekonomi pun juga turut naik menjadi 50,000 pada partai semi final gelaran Piala AFF U-19 ini. Kenaikkan harga dari tiket ini sendiri telah mendapatkan persetujuan dari pihak-pihak terkait. Kenaikkan harga tiket dari gelaran Piala AFF U-19 sendiri juga dipengaruhi oleh meningkatnya jumlah penonton yang ingin hadir untuk mendukung tim nasional kebanggaannya.

Baca juga artikel menarik lainnya di bolafutsal.org

Seperti yang telah diketahui bahwa meskipun harga tiket dunia bola Piala AFF U-19 pada partai semi final ini mengalami peningkatan dari segi harga. Namun masyarakat Indonesia telah memburu tiket partai semifinal ini demi dapat menyaksikan dan mendukung secara langsung, tim nasional garuda muda Indonesia bertanding berhadapan dengan tim nasional negeri jiran Malaysia. Pertandingan dari kedua tim ini akan berlangsung pada 12 Juli 2018 di stadion Gelora Sidoarjo, Jawa Timur.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *