Berita Sepakbola : Persela Lamongan Kontra Borneo FC

Berita Sepakbola : Persela Lamongan Kontra Borneo FC

Berita sepakbola terbaru pada perhelatan Liga 1 Gojek Indonesia mempertemukan tuan rumah Persela Lamongan yang berhadapan secara langsung dengan Borneo FC, Kalimantan Timur. Pertandingan yang berlangsung di stadion Surajaya kabupaten Lamongan pada hari Rabu 11-Juli-2018 malam WIB ini berlangsung dengan sangat agresif sejak awal peluit babak pertama ditiup. Bermain di kandang sendiri, Persela Lamongan terus melancarkan serangan-serangan agresif menuju ke dalam pertahanan dari Borneo FC. Alhasil pada menit ke-21, Persela mendapatkan peluang emas melalui pemainnya Loris Arnaud.

 Berita Sepakbola : Persela Lamongan Kontra Borneo FC

Peluang emas dari sang pemain ini tidak disiasiakannya dan berhasil membuat skor berubah 1-0 keunggulan untuk Persela Lamongan atas Borneo FC. Dengan satu gol yang berhasil diciptakan oleh Persela Lamongan ini membuat Borneo FC meningkatkan intensitas serangan mereka menuju ke daerah pertahan dari Persela Lamongan. Persela Lamongan tidak hanya bermain dengan luar biasa pada lini depannya, namun juga pada sisi lini belakang, Persela bermain dengan sangat luar biasa dan berhasil membuat Borneo FC kualahan melancarkan serangan demi serangan yang dilakukannya. Pada akhirnya, babak pertama berakhir dengan skor tidak berubah, keunggulan  1-0 Persela Lamongan atas Borneo FC.

Berita sepakbola Persela Lamongan berhadapan dengan Borneo FC berlanjut pada babak kedua. Pada babak kedua ini, Persela Lamongan tidak menurunkan tempo serangan yang dilakukannya. Secara terus menerus, kedua tim bergantian adu strategi dan serangan demi mendapatkan hasil terbaik di akhir pertandingan. Kembali pada menit ke-47, stadion Surajaya yang menjadi kandang dari Persela kembali bergemuruh dengan gol tambahan yang dihasilkan melalui bunuh diri dari pemain Borneo FC adalah Eddy Gunawan. Persela Lamongan dengan keunggulan 2 gol semakin percaya diri. Intensitas serangan terus dinaikkan demi menambah pundi-pundi gol ke dalam gawang dari Borneo FC.

Naiknya intensitas serangan dari Persela Lamongan ini menjadikan Borneo FC semakin sulit untuk mengembangkan strategi yang dimilikinya. Borneo FC masih mendapatkan beberapa peluang emas dalam pertahanan dari Persela Lamongan. Namun, peluang emas dari Borneo FC ini tidak mampu menggetarkan jala gawang dari Persela Lamongan. Sebelum berakhirnya babak kedua, Borneo FC juga mendapatkan peluang yang sangat luar biasa melalui Julien Faubert. Tapi sangat disayangkan, gocekan bola yang terlalu lama menjadikan peluang ini harus pupus di kaki pemain bertahan dari Persela Lamongan.

Baca juga artikel menarik lainnya di bolafutsal.org

Berita sepakbola Persela Lamongan berhadapan dengan Borneo FC ini pada akhirnya berakhir dengan skor 2-0 kemenangan untuk Persela Lamongan atas Borneo FC. Kemenangan Persela Lamongan atas Borneo FC di kandang sendiri stadion Surajaya ini menjadikan Persela Lamongan mendapatkan tiga poin secara penuh. Laskar Joko Tingkir yang diasuh oleh pelatih Aji Santoso berhasil membuat Borneo FC pulang dengan tangan hampa ke Kalimantan Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *