Info Bola Kekalahan Belgia Pada Semifinal Piala Dunia 2018

Info Bola Kekalahan Belgia Pada Semifinal Piala Dunia 2018

Info bola perhelatan besar gelaran Piala Dunia 2018 hampir mencapai puncaknya. Pertandingan-pertandingan telah diselesaikan hingga menyisakan empat tim yang berlaga dalam laga semi final gelaran Piala Dunia 2018. Keempat tim berlomba untuk dapat meraih tiket menuju ke partai final puncak. Semifinal pertama adalah pertandingan antara Perancis yang berhadapan dengan Belgia. Sementara untuk pertandingan kedua adalah Inggris yang akan berhadapan dengan tim nasional Kroasia.

Info Bola Kekalahan Belgia Pada Semifinal Piala Dunia 2018

Pertandingan semifinal putaran pertama antara Perancis berhadapan dengan Belgia telah selesai dilaksanakan dengan hasil akhir kemenangan untuk tim nasional Perancis dengan skor akhir 1-0. Gol dari Perancis dihasilkan melalui sundulan yang dilakukan oleh Samuel Umtiti setelah mendapatkan umpan indah dari Antoine Griezman. Belgia pun harus puas dengan tiket untuk memperebutkan tempat ketiga dengan menunggu lawan setelah pertandingan antara Inggris melawan Kroasia pada Kamis Dini Hari.

Info bola kekalahan dari tim nasional Belgia ini membuat sederet pemain yang membelanya merasa sedih untuk menerimanya. Menurut salah seorang punggawa dari tim nasional Belgia, adalah Thibaut Courtois. Tim nasional Perancis tersebut memainkan strategi bertahan yang saangatlah maksimal, sementara tim nasional yang dibelanya menggunakan strategi menyerang. Menurutnya, strategi yang dijalankan oleh tim nasional Perancis tidaklah menarik untuk diperlihatkan, karena tim nasional Perancis hanya bermain dengan strategi anti-football.

Dirinya bersama dengan seluruh punggawa tim nasional Belgia menyadari bahwa dengan strategi tersebut, sudah sangat dipastikan bahwa timnya akan sangat kesulitan untuk menembus jala maupun pertahanan dari tim nasional Perancis pada partaii semifinal Piala Dunia 2018 ini. Menurutnya juga, tim nasional Belgia telah bermain dengan sangat baik dan bahkan lebih baik dari tim nasional Perancis, namun memang hasil akhir dari pertandingan-lah yang menentukan perjalanan selanjutnya dari kedua tim nasional dengan sederet pemain bintang didalamnya ini.

Info bola partai semifinal Piala Dunia 2018 putaran pertama ini, memang Belgia terus melakukan tekanan terhadap lini pertahanan dari tim nasional Perancis. Beberapa peluang emas pun berhasil diciptakan oleh Eden Hazard dan kawan-kawan. Namun lini pertahanan yang solid dan penjagaan gawang yang sangat luar biasa yang ditunjukkan oleh Hugo Lloris, menjadikan peluang-peluang yang diciptakan oleh tim nasional Belgia tidaklah mampu menghasilkan saatu buah gol pun hingga babbak kedua selesai.

Baca juga artikel menarik lainnya di bolafutsal.org

Pada saat ini, satu-satunya hal yang dapat dilakukan oleh tim nasionall Belgia adallah dengan berkonsentrasi dan berfokus pada pertandingan partai final tempat ketiga Piala Dunia 2018. Sementara di putaran kedua partai semifinal, Inggris berhadapan dengan Kroasia masih akan berlangsung pada Kamis dini hari. Pertandingan dari Inggris berhadapan Kroasia tidak akan kalah menariknya demi mendapatkan tiket untuk menuju partai final gelaran Piala Dunia 2018 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *