Info Harga Bola Berbagai Merk

Bermain sepak bola merupakan hobby yang banyak digemari oleh masyarakat, khususnya para lelaki. Sepak bola yang bisa dimainkan di mana saja, mulai dari lapangan luas hingga di dalam ruangan (futsal) membuat sepak bola menjadi olahraga yang paling populer. Salah satu item terpenting dalam permainan sepakbola adalah bola itu sendiri. Tanpa bola, permainan ini tidak akan bisa berjalan. Dalam memilih bola, banyak sekali pertimbangan yang dijadikan faktor pendukung, mulai dari menyesuaikan dengan kondisi lapangan, hingga siapa yang akan memakainya. Sebab ukuran bola diproduksi beragam. Ada bola berukuran kecil untuk dimainkan di dalam ruangan atau dimainkan oleh anak-anak, ada juga bola dengan ukuran normal sebagaimana idealnya bola yang dipakai di pertandingan resmi. Berikut ini adalah beberapa info harga bola berbagai merk.

baca juga: Informasi Harga Terkini Perlengkapan Sepakbola Merek Nike Terbaru

Adidas Perfomance Brazuca

Adidas Brazuca merupakan bola yang dipakai pada perhelatan piala dunia di Brazil pada tahun 2014 silam. Bola yang didesain oleh Adidas ini berwarna dasar putih dengan corak warna yang kaya. Bola ini diyakini memiliki bobot yang lebih ringan dibandingkan bola rilisan Adidas sebelumnya. Di pasaran Indonesia, bola Adidas Brazuca dengan ukuran 5 dijual dengan harga sekitar Rp. 130.000-an.

Adidas Finale Berlin Capitano

Adidas Finale Berlin Capitano merupakan bola resmi perhelatan Liga Champions Eropa tahun 2015/2016 yang finalnya digelar di Berlin, Jerman. Bola ini konon banyak disukai oleh pesepakbola Eropa karena lajunya yang lebih stagnan dan mudah dikontrol. Di pasaran Indonesia, harga bola yang satu ini berkisar di harga Rp. 199.000-an.

Adidas UEL Capitano

Adidas UEL Capitano merupakan bola resmi untuk kompetisi antar klub Eropa kasta kedua setelah Liga Champions, yaitu UEFA European League atau UEL. Didesain dengan corak seperti bintang besar, bola ini diproduksi dengan warna putih yang lebih menyala. Di pasaran Indonesia, bola ini dijual dengan harga sekitar Rp. 149.000.

Mitre Bola Soccer Calcio

Mitre merupakan bola sepak yang menjadi bola resmi di beberapa edisi pergelaran kompetisi sepakbola Liga Indonesia, seperti kompetisi Torabica Soccer Champhionship. Secara tampilan, bola rilisan mitre cukup menarik dan tidak kalah dengan desain bola kompetisi resmi Eropa. Di Indonesia, Mitre Bola Soccer Calcio dengan ukuran 5 yang merupakan ukuran normal yang biasa dipakai di kompetisi resmi, dijual denagn harga Rp.130.000.

Nike Strike

Nike Strike merupakan bola yang biasa dipakai di kompetisi futsal. Nike Strike ukuran 4 bahkan merupakan bola favorit para pemain futsal sebab bola ini cukup tricky, mudah memantul dan dipantulkan, bobot yang tidak terlalu ringan, mudah dikontrol dan sangat mendukung sentuhan-sentuhan cepat khas permainan futsal. Di pasaran, harga bola futsal yang satu ini dijual dengan harga Rp.145.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *