Harga Sepatu Futsal Terbaru Berbagai Merk

Semakin populernya olahraga futsal membuat berbagai apparel atau produsen perlengkapan olahraga mulai memproduksi sepatu khusus yang bisa menunjang pergerakan pemain di lapangan. Lapangan futsal yang sempit dan memiliki permukaan yang cenderung licin membuat setiap pemain memerlukan sepatu khusus yang difasilitasi dengan fitur anti slip atau memiliki daya cengkeram yang tinggi terhadap permukaan lapangan agar tidak mudah terjatuh ketika berlari. Untuk itulah, inovasi terus-menerus dilakukan oleh berbagai produsen perlengkapan olahraga dengan memproduksi sepatu futsal terbaru dengan kualitas terbaik. Sepatu futsal dengan fitur-fitur terbaru dengan desain yang lebih modern tentu membuat para pemain futsal memiliki banyak pilihan untuk menentukan sepatu futsal terbaik. Berikut ini adalah ulasan mengenai harga sepatu futsal terbaru berbagai merk.

  1. Nike Lunar Gato

Nike Lunar Gato merupakan sepatu futsal super ringan yang dirilis oleh apparel asal Amerika: Nike. Bobot sepatu ini hanya 240 gram. Selain sangat ringan, sepatu Nike yang satu ini dedesain sealami mungkin dan mampu menyelimuti seluruh kaki sehingga pemakainya seakan merasa sedang tidak memakai sepatu. Tingkat kenyamanan sepatu ini sangat tinggi. Mengandalkan bahan material inti busa yang lembut dengan bantalan ultra elegan dan lapisan luar yang berkomposisi kulit domba yang super lembut, sepatu ini memiliki kemampuan sentuhan yang lengket. Sepatu ini juga dilengkapi dengan panel hyperfuse yang berfungsi untuk mengatur sirkulasi udara sehingga kaki tidak lembab. Di pasaran Indonesia, harga sepatu futsal Nike Lunar Gato dijual sekitar Rp. 1.300.000-an.

  1. Joma Top Flex

Joma merupakan apparel olahraga yang akhir-akhir ini mampu bersaing dengan apparel lain yang sudah lebih dahulu eksis. Joma merilis sepatu futsal Joma Top Flex yang menawarkan performa terbaik, dengan memanfaatkan fitur sinkronisasi kaki dengan sepatu, sepatu futsal yang satu ini memiliki sisi depan yang solid sehingga dapat digunakan menendang bola dengan keras. Bagian sol dalamnya sangat lembut sehingga enak ketika dipakai beradu sprint. Sepatu yang memiliki bobot 230 gram ini dibanderol di pasaran Indonesia dengan harga sekitar Rp. 900.000-an.

 Baca juga: Daftar Harga Sepatu Futsal Nike Terkini, Desember 2016

  1. Pele Radium IR

Pele radium IR merupakan sepatu futsal yang didesain dengan zona sepakan kaki yang lebih tinggi dibandingkan dengan sepatu futsal pada umumnya.Bagian alas yang cukup tebal akan membuat kaki terasa lebih lembut ketika memijak dan berlari. Selain itu, zona sepakan yang tebal juga berfungsi untuk menunjang lompatan penggunanya. Sepatu ini cocok digunakan oleh penjaga gawang ketika sedang bermain futsal. Sepatu ini didesain fleksibel sehingga meskipun memiliki alas yang relatif lebih tinggi, sepatu ini tetap nyaman digunakan. Sepatu yang memiliki bobot seberat 300 gram ini dijual di pasaran Indonesia dengan harga sekitar Rp 1.200.000-an.

Itulah beberapa ulasan mengenai harga sepatu futsal terbaru berbagai merk. Perkembangan teknologi dalam bidang produksi sepatu memang membuat produsen melakukan berbagai inovasi untuk menunjang penampilan dan kemampuan pemakainya. Namun yang paling penting dalam memilih sepatu futsal adalah mempertimbangkan faktor kenyamanan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *