Info Berita Bola Indonesia Terbaru

Indonesia termasuk negara yang sebagian besar masyarakatnya adalah penggila bola. Jadi jangan heran kalau setiap pertandingan yang memainkan laga Timnas melawan negara lain, animo masyarakat untuk menyaksikan pertandingan timnas sangatlah besar. Walau beberapa tahun lalu, timnas Indonesia sempat dibekukan pemerintah dan baru dibentuk kembali pada tahun ini, kendati begitu, masyakarat Indonesia selalu masih berharap kalau suatu saat nanti Timnas Indonesia kembali Berjaya. Bagi anda yang sedang mencari informasi berita bola mengenai timnas Indonesia terbaru. Kami akan berikan informasi lengkapnya. Berikut ini 4 Info bola Indonesia terbaru

Berita bola Indonesia yang sedang hangat datang dari persiapan Timnas Indonesia untuk piala AFF 2016. Alfred Riedl pelatih Timnas Indonesia, akhirnya telah memanggil 26 pemain untuk mengikuti training camp (TC) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada tanggal 20 s/d 26 Oktober 2016. Training camp ini juga dimaksudnya membentuk pemantapan skuat Garuda untuk dua laga uji coba nanti melawan Timnas Myanmar, pada hari Jumat (4/11/2016) dan Timnas Vietnam, pada hari Selasa (8/11/2016).

Nama-nama berikut, adalah nama yang mengikuti pusat pelatihan di Training Camp Sleman.

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta) Dian Agus Prasetyo (Pusamania Borneo FC) Kurnia Meiga Hermansyah (Arema Cronus)

Belakang: Beny Wahyudi (Arema Cronus), Manahati Lestusen (PS TNI), Fachruddin Wahyudi Aryanto (Sriwijaya FC), Rudolof Yanto Basna (Persib Bandung), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Dominggus Fakdawer (Persipura Jayapura), Abdul Rachman (Persiba Balikpapan), Abduh Lestaluhu (PS TNI), Ricky Fajrin (Bali United)

Baca juga: Info Bola Terkini , Pemain Sepakbola Indonesia Termahal

Tengah: Bayu Gatra (Madura United), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Dedi Kusnandar (Sabah FA), Rizky Pellu (PSM Makassar), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), Syahroni (Persija Jakarta) Zulham Zamrun (Persib Bandung), Rizky Pora (Barito Putera)

Depan: Irfan Bachdim (Consadole Sapporo) Boaz Solossa (Persipura Jayapura), Lerby Eliandry (Pusamania Borneo FC), Ferdinand Sinaga (PSM Makassar

Berita bola yang juga tak kalah pentingnya datang klub SC Telstar, klub dimana pemain gelandang terbaik Indonesia, Stefano Lilipaly kini bernaung, akhirnya mengizinkan Stefano Lilipaly bergabung dengan skuad Timnas Indonesia, setelah Alfred Riedl memilih nama Stefano Lilipaly untuk memperkuat pasukan garuda.

Nama Lilipaly terdaftar dalam skuad Timnas Indonesia yang akan menjalani pemusatan latihan nasional yang akan dimulai pada tanggal 20 Oktober 2016 di Sleman. Penampilan Stefano Lilipaly, bagi klub SC Telstar selama ini, cukup memuaskan. Klub yang berasal dari liga Belanda, kasta dua ini, membuat permainan Lilipaly berkembang.Lilipaly telah mencetak dua gol untuk SC Telstar. Dan terpilihnya Lilipalyi masuk kedalam skuad Timnas Indonesia menjadi kebanggan tersendiri. Laga perdana Lilipaly bersama Timnas Indonesia saat mengalahkan Filipina 2-0 di laga persahabatan pada 14 Agustus 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *