Info Bola Terkini , Pemain Sepakbola Indonesia Termahal

Sepanjang perjalanan sepak  bola Indonesia, banyak melahirkan pemain bakat yang membawa harum klub dan daerahnya masing-masing. Info bola terkini menyebutkan beberapa nama pemain yang berprestasi dengan bayaran yang sangat mahal.

Selain mendapatkan gaji di klubnya, tidak sedikit pemain bola mendapatkan bonus dari sponsor dan tawaran menjadi bintang iklan. Namun semuanya itu bukanlah hal yang mudah di dapat, perlu perjuangan dan prestasi yang gemirlang.

Di level Asia Tenggara, pemain sepakbola Indonesia memiliki gaji yang paling tinggi, apalagi jika pemain tersebut bermain di kompetisi lever teratas. Berikut ini info bola terkini mengenai 4 pemain sepak bola Indonesia yang memiliki penghasilan yang tinggi. Berikut diantaranya adalah sebagai berikut:

Bambang Pamungkas

Bambang Pamungkas adalah pemain jebolan salatiga mendapatkan kontrak sebesar Rp 1.3 miliar pertahun saat dikontrak Persija Jakarta. Hal ini terjadi karena ia dikenal sebagai penyerang yang haus gol. Bahkan karena kemampuannya tersebut, Bepe (sapaan akrab Bambang) pernah menjdi top skor di Liga Indonesia dan hingga sekarang masih menjadi top skor di Timnas. Banyak penggemar sepak bola yang mengidolakannya. Karena memiliki daya tarik yang tinggi, babe beberapa kali menjadi bintang iklan di televisi.

Ismed Sofyan

Konon posisi full back menjadi posisi buangan dalam sepakbola. Namun seiringnya perkembangan sepak bola posisi full back menjadi poin dalam olahraga ini. Apalagi dengan pakem formasi modern 4-2-3-1 tergantung pada kemampuan full back.

Baca juga: Info Bola Terkini Mengenai Dua Pemain Sepak Bola Terkaya di Dunia

Salah satu pemain full back Indonesia yang handal adalah Ismed Sofyan. Dirinya memiliki akurasi umpan silang yang unik, cepat saat berlari serta kuat dalam bertahan dan menyerang.

Karena kemampuan dan keahliannya tersebut Ismed dikontrak oleh Persija Jakarta sebesar Rp 1,2  Miliar pertahun. Dengan harga tersebut, menjadikan ia sebagai pemain full back termahal sepanjang sejarah sepak bola tanah air.

Cristian Gonzales

Pemain sepakbola asal Uruguay ini bisa dibilang penyerang naturalisasi di manapun ia bermain selalu berada dalam daftar pencetak gol terbanyak di gelaran Liga Indonesia. Nominal pasti bayaran Crisitan Gonzales tidak disebutkan pasti. Namun, mengingat prestasinya yang luar biasa dan dampak komersil bagi klub bisa jadi bayarannya mungkin berkisar Rp 1-2 miliar.

Andik Vermansyah

Saat pertandingan Piala AFF 2012, banyak kenangan buruk terjadi. Namun ada kenangan manis dari tim Indonesia di ajang bergengsi di Asia Tenggara tersebut. Pemain sayap Timnas, Andik Vermansyah melakukan gol dengan tendangan yang ciamik ke gawang Singapura.

Karena gol tersebut, namanya semakin di kenal. Bahkan ia menjadi pemain idola di negeri Jiran Malaysia. Pada tahun 2013, Andik di kontrak oleh Selagor salah satu tim sepakbola di Malaysia dengan bayaran Rp 1,6 miliar selama setahun.

Demikian info bola terkini mengenai 4 nama pemain bola yang mendapat bayaran tinggi selama sepanjang sejarah sepak bola. Semuanya karena kerja keras dan prestasinya. Semoga menjadi inspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *