Info Bola Terkini Mengenai Dua Pemain Sepak Bola Terkaya di Dunia

Info bola terkini yang akan kami sajikan kali ini adalah mengenai dua pemain sepak bola yang masuk kedalam daftar orang terkaya di dunia karena prestasinya. Menjadi pemain bola memiliki prestasi dan wajah yang ganteng ternyata mendatangkan rejeki dan membuka peluang menjalani profesi lain yang mendatangkan keuntungan. Banyak pemain sepak bola dunia yang menjadi bintang iklan produk-produk terkenal, bintang film, video clip dsb.

Penghasilan yang besar para pemain sepak bola umumnya dari gaji pokok klub, selain itu tawaran dari sponsor untuk menjadi bintang iklan tidak kalah besar. Belum lagi dari bonus-bonus regular dsb. Berikut ini adalah info bola terkini mengenai pemain sepak bola yang namanya masuk ke dalam jajaran pemain sepak bola terkaya di dunia:

David Beckam

Pemain sepak bola asal Inggris, David Beckam adalah salah satu pemain sepak bola terkaya di dunia. Pria kelahiran London  pada tanggal 2 Mei 1975 ini memiliki kekayaan mencapai 2,01 triliun.

Selain menjadi pemain sepak bola, suami dari Victoria Beckham dikenal juga sebagai bintang iklan. Dua produk terkenal yang ia bintangi adalah Samsung dan Apparel Adidas, selain itu masih banyak produk lainnya yang David Beckam Bintangi.

Pada tahun 2004, David Beckam menjadi pemain sepak bola yang bayarannya paling tinggi. Bahkan ia menjadi pemain sepakbola yang gajinya paling besar sepanjang sejarah Liga Champion.

Baca juga: Nama-Nama Pemain Sepak Bola yang Menjadi Manajer di Liga Inggris

Banyak prestasi yang sudah ia raih, yaitu: 2 kali menjadi pemain terbaik FIFA, memainkan 100 kali pertandingan di Liga Champion dan masih banyak prestasi yang sudah ia raih.

Leonel Messi

Pemain Sepakbola berikutnya yang termasuk orang terkaya di dunia adalah pemain asal Argentina, Lionel Messi. Pemain sepak bola yang lahir pada tanggal 24 Juni 1987 ini memiliki total kekayaan hingga 1.66 triliun.

Sumber kekayaannya berasal dari gaji di klub Barcelona dan penghasilan dari sponsor, seperti: Pepsi dan Adidas. Karena prestasinya semakin melonjak membuat penghasilannya semakin meningkat. Ia mendapatkan penghasilan pertahun mencapai 1,5 triliun, belum ditambah dengan bonus-bonus regular lainnya.

Messi mendapatkan julukan “The Next Maradona” ini terkenal dengan geraknya yang lincah dan susah untuk dihadang lawan. Karena kemampuannya tersebut, Messi mengantarkan klubnya meraih banyak kemenangan. Puncaknya pada tahun 2009, klub Barcelona berhasil meraih 6 gelar sextuple. Kontribusi Messi dibuktikan dengan berhasil meraih Most Valauble Players dan Golden Booth Award. Selain itu, Messi berhasil meraih penghargaan sebagai pemain terbaik FIFA.

Nama-nama tersebut membuktikan bahwa prestasi adalah sesuatu yang harus diraih karena dengan prestasi bisa membuat nama semakin populer. Dan dengan kepopulerannya tersebut membuka banyak peluang rezeki. Semoga info bola terkini dalam artikel ini bermanfaat dan bisa dijadikan inspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *