Rekomendasi Jenis Olahraga Populer dan Kekinian yang Bisa Dilakukan Agar Sehat Serta Banyak Teman

Rekomendasi Jenis Olahraga Populer dan Kekinian yang Bisa Dilakukan Agar Sehat Serta Banyak Teman

Jika berbicara mengenai olahraga jaman sekarang ini bukan lagi menjadi kebutuhan tetapi sudah berubah menjadi gaya hidup yang seolah tidak bisa dilewatkan begitu saja. Banyak dari orang muda sampai dengan yang tua, dari generasi boomers sampai dengan millennial merasakan hal tersebut. Banyak aktivitas yang disebut dengan olahraga karena dapat memberikan manfaat yang besar, terutama pembentukan tubuh. Jika sudah seperti itu pasti akan menjadi salah satu jenis olahraga populer dikalangan masyarakat.

 Rekomendasi Jenis Olahraga Populer dan Kekinian yang Bisa Dilakukan Agar Sehat Serta Banyak Teman

Tujuan utama berolahraga adalah menjadikan tubuh yang lebih segar serta bugar setiap harinya, namun tidak ada salahnya juga Anda bergabung pada komunitas olahraga tertentu yang sedang populer sehingga semakin menambah banyak teman. Tubuh yang sehat didapatkan dan teman yang semakin luas juga didapatkan. Berikut ini ada rekomendasi beberapa jenis olahraga yang sangat menunjang kesehatan serta pergaulan Anda yaitu:

  • Lari marathon.

Banyak orang yang mendengar olahraga lari marathon pasti akan ketakutan karena menguras banyak energi dan tenaga. Tetapi untuk saat ini salah, bahkan bisa dikatakan ini termasuk juga dalam olahraga yang menyenangkan. Bahkan banyak acara lari yang membuat Anda lebih fresh baik raga maupun jiwa. Misalnya seperti adanya color run, pembagian hadiah, pemberian penghargaan dan masih banyak lagi lainnya.

  • Muay thai.

Jenis olahraga yang sangat direkomendasikan kedua adalah Muay thai, termasuk dalam olahraga ekstrim tetapi tetap aman untuk wanita. Bahkan muay thai menjadi jenis olahraga populer karena keberhasilannya menurunkan berat badan banyak wanita. Meskipun memang hasil tersebut tidak bisa didapatkan secara instan tetapi cocok juga untuk menjaga kebugaran.

  • Yoga.

Jalanan yang semakin sibuk dan ruang olahraga outdoor yang semakin berkurang membuat banyak orang memilih untuk melakukannya dalam ruangan. Salah satu jenis yang sangat direkomendasikan adalah Yoga, ini menjadi olahraga santai tetapi sangat efektif sekali untuk menjaga kebugaran tubuh Anda.

  • Pilates.

Mungkin olahraga satu ini sudah sangat familiar sekali ditelinga masyarakat pada umumnya, apalagi wanita. Ini olahraga yang tidak perlu banyak mengeluarkan tenaga tetapi dapat membakar kalori dalam jumlah banyak. Pilates mempunyai kepopuleran yang hampir sama dengan yoga, apalagi keduanya bisa dikerjakan didalam ruangan yang membuat Anda bisa lebih fleksibel. 

 Baca juga artikel menarik lainnya di bolafutsal.org

Itulah sedikit contoh olahraga yang sangat direkomendasikan karena memang tingkat kepopuleran yang terus mengalami peningkatan. Pada dasarnya untuk melakukan olahraga itu tidak perlu Anda mencari jenis olahraga populer saat ini, yang paling penting bergerak mengeluarkan keringat dan membakar kalori sehingga tubuh lebih sehat dan bugar sepanjang hari. Nah, jangan jadikan kesibukan sebagai alasan Anda tidak berolahraga karena sekarang ini sudah ada banyak sekali pilihan olahraga yang dapat dilakukan lebih fleksibel dimana saja dan kapan saja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *