Ini Dia Tips Membeli Jersey Futsal Agar Tidak Menyesal di Rumah

Hobi merupakan kegiatan yang mengasikkan dan seru. Semua hal pasti rela kita lakukan jika berkaitan dengan hobi. Salah satu contoh hobi yang saat ini cukup banyak penggemarnya adalah bola. Banyak kalangan masyarakat yang menyukai aktivitas sepak bola atau juga hanya sekedar pecinta klub saja. Futsal yang merupakan turunan langsung dari permainan sepak bola juga tidak luput dari penghobinya. Saking sukanya, para penghobi sampai rela membeli banyak jersey futsal.

Namun yang menjadi masalahnya adalah kita jarang tahu jersey mana yang bagus dan mana yang tidak. Sehingga banyak para penghobi futsal yang menyesal karena salah pilih membeli jersey futsal. Dipasaran saat ini memang ada banyak sekali jenis jersey yang beredar. Sehingga kita harus paham bagaimana cara memilih jersey futsal yang bagus.

Tips Memilih Jersey Futsal

Ada beberapa tips yang bisa kita praktekkan saat membeli sebuah jersey. Tentunya dengan menerapkan tips-tips ini maka kita akan terhindar perasaan menyesal. Berikut ini beberapa tipsnya :

Kriteria Jersey

Kriteria menjadi salah satu tips penting saat kita akan membeli sebuah jersey. Karena hal ini berkaitan dengan selera kita. Saat membeli sebuah jersey maka usahakan sesuai dengan keinginan kita mulai dari warna, model, ukuran dan pastinya tim futsal favorit. Sehingga saat memakai jersey tersebut kita akan lebih percaya diri dan pastinya tidak akan menyesal.

Pastikan Memilih Ori atau Grade Ori

Saat akan membeli sebuah jersey maka hal yang perlu kita perhatikan adalah kita akan membeli jersey futsal yang original atau grade ori. Karena tingkat ketelitian kita jika memilih jersey original juga disarankan lebih tinggi. Namun jika memang kita hanya akan membeli jersey grade ori maka tidak perlu memperhatikan hal-hal yang mendetail seperti cetakan merk dan lain-lain.

Pilih Jersey Player atau Fans

Selain itu jika kita telah memilih untuk membeli jersey original, kita juga harus paham jenis-jenis jersey original. Untuk jersey original ada yang bernama jersey player dan jersey fans. Jangan sampai kita salah membeli dan akhirnya menyesal saat sudah sampai rumah. Untuk jersey player biasanya akan diadaptasikan persis dengan apa yang dikenakan pemain futsal saat bertanding seperti nama, nomer punggung, lekukan jersey, ventilasi dan lain-lain. Nah sedangkan untuk jersey fans beberapa item dihilangkan seperti nama dan nomer punggung. Pastikan dulu pilihan kita sebelum akhirnya membeli jersey futsal.

Perhatikan Hasil Jahitan Produk

Nah, selain hal-hal yang dibahas di atas, ada salah satu tips yang perlu sangat kita pahami yaitu perhatikan hasl jahitan produk. Tentunya jersey futsal juga buatan manusia yang tidak luput dari cacat produksi. Maka dari itu usahakan untuk mengecek setiap bagian jersey. Lihatlah bagian jahitan apakah ada yang kurang kuat atau tidak. Selain itu juga lihatlah cetakan sablon sempurna atau tidak. Walaupun kita membeli produk original, tidak salahnya untuk juga memperhatikan hasil jahitan produk. Karena tidak menutup kemungkinan ada salah satu bagian yang cacat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *