Jangan Salah Memilih Bahan Jersey Futsal untuk Tim Bola Anda, Pahami Dulu Beberapa Jenisnya Berikut Ini!

Jangan Salah Memilih Bahan Jersey Futsal untuk Tim Bola Anda, Pahami Dulu Beberapa Jenisnya Berikut Ini!

Setiap jenis olahraga mempunyai peralatan yang berbeda sebagai media, tetapi mempunyai kesamaan yaitu membutuhkan pakaian yang tepat. Seperti saat sepak bola, futsal, bersepeda, berenang ataupun yang lainnya pasti membutuhkan busana terbaik. Nah, pada artikel kali ini akan membahas mengenai jenis bahan yang sering digunakan dalam pembuatan jersey futsal. Meskipun dipasaran ada banyak sekali modelnya, tetapi masing-masing mempunyai kelebihan dan kurangan yang perlu Anda pahami.

 Jangan Salah Memilih Bahan Jersey Futsal untuk Tim Bola Anda, Pahami Dulu Beberapa Jenisnya Berikut Ini!

Mendapatkan manfaat yang maksimal dari melakukan olahraga merupakan tujuan utama, namun hal itu bisa saja tidak didapatkan akibat pemilihan perlengkapan yang kurang tepat. Misalnya saja memilih jersey yang ternyata tidak sesuai, terlalu kecil, terlalu panas, terlalu keras, ataupun masalah lainnya. Kenyamanan dalam berolahraga pasti akan terganggu, akibatnya apa yang menjadi tujuan utama tidak bisa didapatkan. Nah, makanya sebelum membeli jersey untuk tim ataupun futsal secara pribadi lebih baik Anda pahami jenis bahannya terlebih dahulu yaitu:

  • Drift ori.

Yang pertama ada jenis bahan untuk seragam tim futsal Anda yaitu drift ori yang cukup direkomendasikan. Mempunyai ciri khas yang lembut, tidak panas dan nyaman sekali ketika digunakan. Untuk sifat bahannya sendiri cukup elastis jadi bisa menyesuaikan kontur dari ukuran atau bentuk tubuh pemakai. Jika dilihat dari permukaannya seperti sisik yang menyerap keringat dan sirkulasi tertata baik.

  • Drift lokal.

Ada jenis kedua ini bisa dikatakan cukup baik juga, tetapi masih direkomendasikan jenis yang pertama. Untuk bahan jersey futsal satu ini mempunyai ciri yang elastis, nyaman, bertekstur lembut atau rintik. Meskipun jika dibandingkan dengan grade ori jauh kelembutannya tetapi bisa dijadikan alternatif pilihan ketika Anda memesan jersey.

  • Bahan wafer.

Dari namanya saja sudah tertebak jika jenis satu ini mempunyai tekstur kotak-kotak yang sangat menyerupai wafer atau makanan kecil. Bahannya cukup lembut, elastis dan nyaman sekali digunakan. Material yang digunakan cukup adem sehingga tetap aman ketika Anda berolahraga futsal didalam lapangan dalam waktu yang lama.

  • Climacool.

Lalu ada pilihan lainnya untuk Anda yaitu jenis bahan yang mempunyai ciri permukaannya polis dengan banyak pilihan warna. Untuk jenis ini memang mempunyai sifat yang cukup elastis, cocok sekali Anda gunakan karena relatif dingin sehingga lebih nyaman. 

Baca juga artikel menarik lainnya di bolafutsal.org

Selain dari jenis bahannya yang seperti disebutkan diatas, mencari atau membeli kaos futsal terbaik itu juga perlu pertimbangan jenis sablon dan juga logonya. Setelah Anda mengetahui semuanya dengan baik secara otomatis akan memberikan kemudahan untuk memperkirakan harga. Terkadang karena kurang paham mengenai jenis jersey futsal yang ada dipasaran, banyak pembeli yang tertipu dengan kualitasnya. Seperti harga yang terlalu mahal tetapi mendapatkan bahan yang murahan ataupun kesalahan yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *