Berita Timnas Sepakbola Menjelang Asian Games

Berita Timnas Sepakbola Menjelang Asian Games

Sebentar lagi akan ada ajang perhelatan olahraga besar yang diadakan di Indonesia apalagi kalau bukan Asian games. Asian games akan diadakan mulai bulan Agustus ini di kota Jakarta dan Palembang. Salah satu ajang yang paling ditunggu pastinya adalah pertandingan sepakbola dimana timnas Indonesia U-23 akan bermain melawan timnas negara Asia lainnya. Berita Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan tim kuat negara Asia menjadi perbincangan hangat di berbagai media.

Berita Timnas Sepakbola Menjelang Asian Games

Timnas Indonesia akan diuntungkan dalam perhelatan Asian games kali ini karena bertanding di kandang sendiri. Dukungan dari supporter pastinya akan terus mengalir dari seluruh masyarakat Indonesia baik di dalam stadion maupun yang menyaksikan pertandingan di rumah. Hal ini diharapkan akan menjadi semangat tersendiri untuk para pemain muda harapan bangsa untuk memenangkan pertandingan. Persiapan sudah dilakukan meski dengan jadwal yang padat karena baru saja selesai bertanding di kejuaraan lainnya. Meski begitu para pemain merasa mantap dan bersemangat serta tak sabar menunggu pertandingan Asian games pertamanya yang dijadwalkan akan berlangsung tanggal 12 Agustus ini.

Bagi Anda yang belum mengetahui jadwal bermain timnas Indonesia, berikut ini adalah jadwal pertandingan yang diambil dari berbagai media berita timnas sepakbola:

  • Tanggal 12 Agustus Indonesia vs China Taipei.
  • Tanggal 15 Agustus Indonesia vs Palestina.
  • Tanggal 17 Agustus Indonesia vs Laos.
  • Tanggal 20 Agustus Indonesia vs Hongkong.

Sebagai tuan rumah, Anda bisa dengan leluasa melihat jalannya pertandingan baik secara langsung di stadion ataupun melalui layar kaca. Bagi yang ingin melihat secara langsung, jangan sampai kehabisan tiket masuknya karena banyak sekali antusias untuk melihat secara live padahal jumlah tiket terbatas.

Timnas Indonesia sendiri telah melakukan persiapan dengan cukup matang sedari bulan Juli. Persiapan kali ini adalah dengan berlatih di pulau Bali untuk memfokuskan diri hanya pada ajang Asian games. Selama di Bali, bukan hanya latihan yang dilakukan namun juga uji coba dengan lawan tanding dan dilakukan secara tertutup sehingga lebih leluasa untuk bisa dilakukan evaluasi. Pemain yang diturunkan dalam ajang Asian games kali ini masuk dalam jajaran U-23 namun diperbolehkan memasukkan 3 pemain senior dengan usia yang lebih dewasa. Diharapkan squad tim garuda tahun ini mampu memberikan prestasi maksimal sebagai kado hari kemerdekaan.

Baca juga: Fakta Menarik Timnas Asian Games Sepak Bola Indonesia

Bagi Anda yang selalu ingin update berita timnas Asian games terbaru, Anda dapat berlangganan beritanya di berbagai media. Selain berlangganan surat kabar dan majalah bola, kini Anda juga bisa mendapatkan berbagai informasi secara real time melalui media internet seperti di blog khusus berita olahraga ini. Dukung para atlet Indonesia bertanding dan ciptakan suasana pertandingan yang aman dan sportif di Asian Games 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *