Merek Sepatu Futsal Yang Paling Banyak Diminati Di Indonesia

Merek Sepatu Futsal Yang Paling Banyak Diminati Di Indonesia

Futsal adalah olahraga dari cabang sepakbola yang dimainkan di dalam lapangan yang berukuran lebih kecil dari pada olahraga sepakbola. Futsal menggunakan lima orang pemain termasuk kiper yang dapat bermain di dalam lapangan futsal. Dalam suatu pertandingan baik yang berskala nasional maupun internasional, para pemain futsal akan menggunakan sepatu yang memiliki bentuk berbeda dengan para pemain sepakbola. Bentuk dari sepatu futsal tersebut tidak lain adalah menggunakan tapak sepatu tanpa adanya paku dibawahnya layaknya para pemain sepakbola.

Merek Sepatu Futsal Yang Paling Banyak Diminati Di Indonesia

Hal ini dikarenakan lapangan futsal terdiri dari material kayu ataupun matras keras, sehingga akan menyulitkan para pemain jika harus menggunakan tambahan paku di bawah sepatu yang mereka kenakan. Sepatu futsal sendiri memiliki beragam merek yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan oleh para pemiliknya. Dan berikut adalah merek-merek sepatu yang paling banyak diminati oleh para pemain dalam dunia olahraga futsal yang ada di Indonesia. Merek pertama yang paling banyak diminati oleh para pemain futsal di Indonesia adalah Adidas. Tentu saja, merek yang satu ini adalah salah satu merek yang terkenal di dalam dunia olahraga apapun.

Dalam dunia futsal sendiri, merek Adidas juga memiliki banyak peminat. Hal ini selain karena nyaman untuk digunakan, Adidas juga memiliki berbagai macam pilihan warna dan model, dari mulai klasik sampai dengan yang paling modern. Kelengkapan pilihan dan kenyaman saat digunakan inilah yang menjadikan Adidas sebagai salah satu sepatu futsal yang paling diminati oleh para pemain olahraga futsal yang berada di Indonesia. Merek kedua berasal dari produk dalam negeri yaitu Specs. Meski namanya termasuk baru dalam dunia olahraga yang salah satunya adalah futsal. Specs ternyata berhasil mendapatkan tempat dihati para pecinta olahraga futsal ini.

Produk-produk dari perusahaan Specs sendiri tergolong memiliki berbagai macam desain dengan corak yang unik. Salah satu corak unik tersebut adalah corak bergambar batik yang berada pada body dari sepatu futsal bermerek Specs ini. Corak unik ini semakin mencirikan bahwa Specs merupakan sepatu hasil karya dalam negeri Indonesia. Merek ketiga adalah Nike. Seperti halnya Adidas, Nike juga merupakan salah satu merek yang paling diminati dalam pasar olahraga terutama olahraga futsal. Model-model yang diusung oleh produk Nike sendiri memiliki desain yang dapat dikatakan modern dan sangat cocok apabila digunakan untuk para pemain yang stylish saat bermain olahraga baik futsal maupun olahraga lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya di bolafutsal.org

Merek terakhir yang masuk dalam kategori sepatu futsal paling diminati di negara Indonesia adalah merek Puma. Dengan simbol khasnya berupa jaguar menerkam, Puma memiliki sentuhan yang unik saat dikenakan. Desain dan bentuk dari sepatu merek Puma ini juga mampu melindungi para penggunanya dari cedera dan kemungkinan buruk lainnya saat digunakan oleh para pemain untuk memainkan olahraga futsal. Dan itulah beberapa merek sepatu yang paling banyak diminati dalam dunia olahraga futsal. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *