Info Bola Terbaru Final Piala Dunia 2018

Info Bola Terbaru Final Piala Dunia 2018

Info bola terbaru seputar Piala Dunia 2018 ini banyak mengisahkan bahwa tim nasional Inggris tengah berada pada fase puncak dan diprediksi bakal dapat meraih trofi gelar juara Piala Dunia 2018 yang dilaksanakan di Rusia ini. Namun faktanya, tim nasional Inggris kembali harus menghela nafas yang sangat panjang karena tumbang ditangan tim nasional Kroasia dengan hasil akhir 2-1 kemenangan untuk tim nasional Kroasia.

Info Bola Terbaru Final Piala Dunia 2018

Info bola terbaru pertandingan yang berlangsung antara tim nasional Inggris berhadapan dengan tim nasional Kroasia ini sejak awal ditiupnya peluit telah berjalan dengan sangat agresif. Kedua tim saling serang untuk dapat mencetak gol. Inggris yang tampil all out berhasil membuat mental Kroasia hampir pupus pada menit ke-5 setelah Kieran Trippier, pemain Inggris bernomor punggung 12 ini berhasil melesakkan sebuah go ke jala gawang dari tim nasional Kroasia melalui tendangan bebas yang diperolehnya.

Skor 1-0 ini tidak membuat tim nasional Inggris mengendorkan serangannya. Begitu juga dengan tim nasional Kroasia yang juga terus melakukan serangan demi serangan dan gebrakan demi gebrakan. Namun sangat disayangkan bahwa hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama pertandingan semi final, skor tetap bertahan dengan 1-0 keunggulan untuk tim nasional Inggris dalam pertandingan mati-matian ini.

Info bola terbaru berlanjut kemudian pada babak kedua dari partai semi final Piala Dunia 2018 ini. Kedua belah pihak tetap bermain dengan sangat luar biasa, agresif dan saling mencoba untuk mencuri pundi-pundi gol untuk kemenangannya. Hal ini ternyata berhasil dibuktikan oleh tim nasional Kroasia setelah pada menit ke 68, Ivan Perisic yang merupakan salah seorang pemain dari Kroasia berhasil merubah hasil dengan 1-1. Tim nasional tetap menggencarkan serangan. Peluang demi peluang terus tercipta untuk tim nasional Inggris ini.

Namun sangatlah disayangkan bahwa sampai dengan berakhirnya peluit tanda pertandingan berakhir di babak kedua, kedua tim harus berbagi angka 1-1 dan pertandingan dilanjutkan menuju ke babak perpanjangan waktu. Pada babak perpanjangan waktu ini, tim nasional Inggris terus mendapatkan peluangnya untuk mengobrak-abrik jala gawang dari tim nasional Kroasia. Akan tetapi, semua yang dilakukan oleh Inggris pada babak pertama perpanjangan ini tidak merubah skor sedikitpun.

Justru pada saat jalannya pertandingan di babak kedua tambahan waktu, tim nasional Kroasia melalui kaki dari Mario Mandzukic, berhasil merubah keadaan menjadi 2-1 keunggulan untuk tim nasional Kroasia. Tim nasional Inggris semakin kocar-kacir dengan gol dari Mandzukic ini. Tim nasional Inggris terus mencoba untuk mendapatkan gol yang mereka ingginkan. Namun pada akhirnya, skor tetap bertahan dengan 2-1 kemenangan Kroasia atas tim nasional Inggris.

Baca juga artikel menarik lainnya di bolafutsal.org

Info bola terbaru final Piala Dunia 2018 ini akan mempertemukan tim nasional Kroasia berhadapan dengan Perancis memperebutkan peringkat pertama. Sementara tim nasional yang kembali gagal akan berhadapan dengan tim nasional Belgia untuk berebut tempat ketiga di Piala Dunia 2018 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *