Info Bola Terbaru Dari Semifinal Piala Dunia Inggris Vs Kroasia 2018

Info bola terbaru hasil akhir pertandingan semifinal Piala Dunia tahun 2018 antara Inggris berhadapan dengan Kroasia pada Kamis dinihari telah keluar. Dalam pertandingan ini, Kroasia berhasil keluar sebagai pemenang dan mengamankan tiket untuk berlaga dalam partai final berhadapan dengan tim nasional Perancis pada 15 Juli 2018 mendatang. Kemenangan 2-1 atas Inggris, merupakan jalan pembuka tiket final bagi tim Kroasia, tim dengan peringkat FIFA terendah dalam gelaran partai final Piala Dunia. Lolosnya Kroasia ini menjadikan bukti bahwa tim nasional yang satu ini tidak dapat dipandang sebelah mata saja.

Info Bola Terbaru Dari Semifinal Piala Dunia Inggris Vs Kroasia 2018

Info bola terbaru dalam pertandingan yang berjalan hingga babak tambahan ini, Kroasia sempat dikejutkan dengan gol cepat tim nasional Inggris di menit ke-5 babak pertama dimulai. Gol yang berhnasil dicetak oleh Inggris ini adalah gol yang dihasilkan melalui gol tendangan bebas yang dilakukan oleh pemain Inggris Trippier. Gol cepat dari tim nasional Inggris ini juga merupaka bukti bahwa dalam pertandingan semifinal ini, Inggris sedang tampil dengan sangat agresif demi mendapatkan tiket untuk berlaga pada pertandingan final berhadapan dengan tim nasional Perancis. Skor 1-0 yang dicatat oleh Inggris ini merubah keunggulan Inggris atas Kroasia pada babak pertama.

Info bola terbaru  Kroasia pada babak pertama yang telah ketinggalan satu gol ini terus menerus melakukan serangan yang dibangun dari lini tengah yang dikawal oleh dua gelandang tengah hebat Ivan Rakitic dan juga Luca Modric. Meskipun demikian, Inggris dengan pertahanannya yang solid, mampu membuat skor bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama. Setelah beristirahat beberapa saat, pertandingan semifinal ini berlanjut pada babak kedua. Tempo dari pertandingan pun kian meningkat seiring dengan berjalannya babak kedua ini. Baik tim nasional Kroasia maupun tim nasional Inggris terus bergantian untuk melancarkannya.

Kroasia yang mulai mendapatkan irama permainannya, pada akhirnya mampu membuat skor berubah menjadi imbang pada menit ke-68. Satu gol penyeimbang skor Kroasia ini dihasilkan melalui tendangan yang dilesakkan oleh salah seorang pemain bintangnya yaitu Perisic. Berlanjut kemudian, Perisic kembali membuat ulah dan hampir saja berhasil merobek jala gawang dari Inggris. Namun sangat disayangkan bola masih membentur mistar gawang bagian samping. Pada akhirnya hingga peluit babak kedua ditiup, kedua tim harus puas dengan skor imbang 1-1 untuk berlanjut pada babak tambahan.

Baca juga artikel menarik lainnya di bolafutsal.org

Info bola terbaru setelah berjalan hingga menit tambahan yang kedua, lebih tepatnya pada menit ke-109, pada akhirnya tim nasional Kroasia dapat kembali menghela napas karena skor berubah menjadi 2-1 keunggulan Kroasia atas Inggris melalui sontekan dari pemain depannya Mandzukic. Hasil ini pun berlanjut hingga peluit babak kedua menit lanjutan dibunyikan. Tim nasional Kroasia pada akhirnya berhasil mengamankan tempatnya di partai final untuk berhadapan dengan tim nasional Perancis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *