Info Bola Terbaru: Kalah dari Belgia, Timnas Jepang Kebanjiran Pujian dari Masyarakat Dunia

Info Bola Terbaru: Kalah dari Belgia, Timnas Jepang Kebanjiran Pujian dari Masyarakat Dunia

 Ajang Piala Dunia yang diselenggarakan selama 4 tahun sekali ini tentunya sangat dinantikan oleh masyarakat dunia, tidak hanya di Indonesia saja. Memang penggemar dan juga pecinta sepak bola di Indonesia ada begitu banyak dan mereka pun selalu memberikan dukungan pada setiap negara yang memang mereka jagokan dari awal. Dalam ajang tersebut, tidak hanya negara asal benua Eropa dan Amerika saja yang mengikuti ajang bergengsi tersebut, namun beberapa negara di Asia juga ikut berpartisipasi, seperti Jepang dan Korea Selatan yang cukup menyita perhatian masyarakat dunia belakangan ini dan menghiasi berbagai info bola terbaru di internet. Terutama Jepang, negara ini berhasil masuk ke babak 16 besar dan bertanding melawan Belgia pada 3 Juli lalu. Namun sayangnya mereka harus menelan pil pahit dan kembali ke negara asal mereka.

Info Bola Terbaru: Kalah dari Belgia, Timnas Jepang Kebanjiran Pujian dari Masyarakat DuniaPada pertandingan melawan Belgia, pada awalnya Jepang sudah unggul dengan skor 2-0, namun sayangnya pada akhir pertandingan, yakni menit 90, Belgia sukses mencetak gol yang memutarbalikan kemenangan tersebut. Hal tersebut tentu disayangkan dan membuat setiap pemainnya serta pendukungnya pun menangis, bukan karena kekalahan, melainkan setiap pemainnya yang sudah bekerja keras hingga dapat sampai ke babak 16 besar tersebut. Selain itu, pemain dan juga pendukung negara Samurai tersebut cukup menyita perhatian para masyarakat dunia dan mereka pun membanjirinya dengan pujian. 

Hal tersebut dikarenakan baik pemain dan pendukungnya sangat rajin dan melakukan hal baik, info bola terbaru seperti: 

  • Memungut Sampah

Salah satu hal yang membuat para masyarakat dunia merasa begitu respek dan juga membajiri supporter atau pendukung Jepang yang datang ke stadion Rusia tersebut adalah karena seusai pertandingan dan mengetahui bahwa tim jagoan mereka kalah dari Belgia, mereka pun membawa kantong plastik besar dan mulai memungut-munguti setiap sampah yang ada di sekitar mereka serta membersihkan jalan. Hal tersebut mereka lakukan sambil menangis. 

  • Bersih-Bersih

Selain para pendukungnya, ternyata para pemain asal Negeri Sakura tersebut juga patut untuk di acungi jempol. Pasalnya, meski pun mereka mengalami kekalahan, namun mereka tetap bertanggung jawab atas ruang ganti yang mereka pakai di stadion Rusia tersebut. Sebelum pulang, mereka membersihkan ruangan tersebut dan memastikan jika tidak ada noda sedikit pun yang tertinggal pada ruangan tersebut sehingga terlihat seperti baru dan belum pernah digunakan.

 Baca juga artikel menarik lainnya di bolafutsal.org

Itulah info bola terbaru yang membuat para masyarakat dunia begitu respek dan membanjiri Jepang dengan pujian. Tidak heran mengapa pendukung mereka dijuluki teladan, pasalnya pada pertandingan Piala Dunia yang terdahulu, mereka juga melakukan hal yang sama, memunguti sampah serta bersih-bersih ketika mengalami kekalahan. Setiap pendukung harus belajar dan mengambil sisi positif dari para pendukung Jepang tersebut, termasuk Indonesia. Hal tersebut dikarenakan merupakan hal yang begitu positif serta sangat membantu meringankan pekerjaan petugasnya dan juga membuat stadion tetap terlihat bersih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *