Berita Sepakbola: Penggemar Bola Pasti Tahu Rekor Transfer Pemain Termahal Berikut Ini!

Berita Sepakbola: Penggemar Bola Pasti Tahu Rekor Transfer Pemain Termahal Berikut Ini!

Piala Dunia 2018 saat ini sedang ramai diperbincangkan mengingat memang sepakbola adalah olahraga yang amat populer di dunia. Berdasar berita sepakbola, kini Piala Dunia 2018 sudah masuk ke 8 besar sehingga persaingannya kian sengit saja. Banyak tim yang tak terduga lolos ke babak lanjut dan tim yang dijagokan justru harus pulang. Terlepas dari populernya Piala Dunia 2018, sepakbola Eropa menjadi pembicaraan yang selalu hangat dibicarakan, terutama dengan topik berupa harga transfer pemain yang selalu saja membuat tercengang.

Berita Sepakbola: Penggemar Bola Pasti Tahu Rekor Transfer Pemain Termahal Berikut Ini!

Berikut ini beberapa pemain dengan bandrolan harga termahal saat bursa transfer terakhir yang perlu Anda ketahui:

Gareth Bale

Sebelumnya Gareth Bale bermain bersama Tottenham Hotspur sebelum akhirnya Real Madrid meminangnya. Gareth Bale memang termasuk pemain muda dengan bakat luas biasa sehingga tak heran jika banyak klub dunia di daratan Eropa yang mengincar dirinya. Meski demikian ternyata Real Madrid adalah pemenangnya dimana Gareth Bale dibeli dengan harga 100 juta Euro sehingga mampu pecahkan rekor rekannya di Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo dengan harga 94 juta Euro.

Paul Pogba

Perlu Anda tahu jika Paul Pogba adalah seorang pemain yang dididik MU asli. Meski demikian dirinya tak mendapat kesempatan untuk bermain sehingga dirinya keluar dan kemudian menjadikan Juventus tempat pelariannya. Namun tak diduga dimana dirinya justru sangat bersinar bersama Juventus. Berdasar berita sepakbola, MU kemudian menariknya kembali setelah menendang Paul Pogba sebelumnya. MU pun harus menggelontorkan dana sampai 105 juta Euro untuk menariknya kembali.

Baca juga: Info Bola: Ini Dia Beberapa Tim Sepakbola Terfavorit Bagi Kaum Hawa

Ousmane Dembélé

Tidak hanya Paul Pogba saja yang dibanderol di angka 105 juta Euro. Ousmane Dembélé juga ternyata dihargai sedemikian tingginya. Alasannya tentu saja karena ketajamannya di lapangan menjadikan Barcelona harus membayar sedemikian mahal untuk Ousmane Dembélé dari Borussia Dortmund.

Philippe Coutinho

Barcelona seolah kekurangan stok gelandang sehingga terus mencari pemain yang potensial. Philippe Coutinho pun akhirnya dipilih dan diboyong dari Liverpool. Barcelona pun harus menyerah dengan negosiasi alot karena Liverpool melepas 120 juta Euro untuk pemain terbaik ini.

Neymar

Hingga saat ini, masih belum ada yang bisa kalahkan rekor transfer Neymar yang mencapai 222 juta Euro. Ya, klub kaya itu adalah PSG dimana mampu memboyong Neymar dari Barcelona. Ternyata PSG tak salah langkah karena Neymar menjadi pemain yang amat diandalkan di tim ini.

Itulah beberapa pemain sepakbola yang ditransfer dengan harga luar biasa besar. Berdasar berita sepakbola, bursa transfer selanjutnya akan banyak kejutan dengan harga pemain yang makin tinggi saja. Jadi, nantikan informasi terkait bursa transfer selanjutnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *