Kiat-Kiat Menabung Membeli Jersey Bola Asli

Kiat-Kiat Menabung Membeli Jersey Bola Asli

Bagi Anda pecinta dunia bola pasti tak asing dengan berbagai koleksi jersey bola. Namun sayangnya, harga jersey tak semurah yang Anda bayangkan. Sehingga Anda membutuhkan budget yang lumayan untuk mendapatkan 1 item jersey asli yang di banderol dengan harga di atas 600 ribu itu. Bagi Anda yang saat ini belum memiliki budget yang cukup untuk membeli jersey asli, maka berikut ada kiat-kiat khusus menabung untuk membeli jersey asli yang harus Anda ketahui. Yuk simak kiat-kiatnya berikut ini.

Kiat-Kiat Menabung Membeli Jersey Bola Asli

Tentukan Target Menabung

Sebagai tim pendukung dan pecinta salah satu tim sepakbola andalan, tak ada salahnya jika saat ini Anda ingin membeli sebuah jersey bola yang asli. Namun kendala yang banyak dialami adalah kurangnya budget yang dimiliki. Maka dari itu, cara tepat agar anda tetap bisa membeli jersey asli impian adalah dengan menabung. Hal pertama yang harus Anda lakukan saat ingin memiliki sebuah jersey adalah dengan mencari tahu harga jersey yang anda incar. Dari harga tersebut, Anda bisa memulai untuk menentukan target menabung. Tentukan deadline yang pasti kapan Anda benar-benar bisa membeli sebuah jersey asli.

Hindari Pengeluaran yang tidak Terlalu Penting

Saat Anda memutuskan untuk membeli sebuah jersey asli, maka mulai sekarang Anda harus mengurangi pengeluaran yang tidak terlalu penting seperti nongkrong di warung kopi dan yang lainnya. Saat Anda pergi bekerja, Anda bisa membawa bekal dari rumah daripada harus membeli di kantin kantor yang banyak mengeluarkan banyak biaya.

Mencari Penghasilan Tambahan

Bagi Anda yang memiliki keahlian khusus seperti melukis atau penerjemah bahasa asing dan lainnya, maka Anda bisa mencari penghasilan dari keahlian Anda tersebut. Dari keahlian tersebut anda dapat memiliki penghasilan tambahan dan menabung untuk membeli jersey asli. Lama kelamaan penghasilan yang Anda tabung bisa anda gunakan untuk membeli jersey asli impian.

Bag-Bagi Target

Setelah Anda mengetahui harga dari jersey bola yang Anda inginkan, maka saat ini Anda bisa mulai membagi bagi target menabung. Misalkan jersey yang ingin Anda beli seharga 600 ribu dan Anda harus bisa mendapatkan uang tersebut dalam sebulan, maka Anda harus memiliki target satu pekan menabung minimal 150 ribu.

Baca juga: Rekomendasi Jersey Bola yang Kekinian

Tunggu Ada Diskon

Bagi Anda yang merasa harga jersey terlalu mahal, maka Anda bisa menunggu saat ada musim diskon. Biasanya banyak toko yang memberi diskon saat mendekati hari raya ataupun hari-hari besar lainnya. Selain itu Anda juga bisa memanfaatkan kartu kredit Anda untuk membeli baju jersey asli. Anda juga bisa menanyakan pada toko apakah mereka bekerjasama dengan bank penyedia kartu kredit dan kartu debit guna pemberian diskon.

Semoga berbagai tips di atas dapat membantu Anda saat ketika ingin membeli jersey bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *