Tips Saat Menemani Pacar Menonton Piala Dunia 2018

Tips Saat Menemani Pacar Menonton Piala Dunia 2018

Rata-rata kaum pria pasti menyukai tontonan sepakbola, apalagi di momen-momen Piala Dunia 2018 seperti sekarang ini. Tentu mereka tidak ingin melewatkan satu pun pertandingannya. Tidak jarang, pria mengajak keluarga, teman, atau pacarnya saat menonton pertandingan. Namun jangan sampai kehadiran Anda sebagai pacarnya justru membuatnya merasa terganggu. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat Anda diajak ikut menemani pacar menonton bola. Nah, berikut ini kami berikan beberapa tips ketika menonton pertandingan sepakbola bersama pacar.

Tips Saat Menemani Pacar Menonton Piala Dunia 2018

Berikan Alasan Suka yang Tepat

Seorang wanita akan mulai menyukai sepakbola biasanya ketika ia memiliki kekasih yang merupakan penggemar sejati sepakbola. Setiap penggemar pasti punya tim favorit yang paling ia sukai. Namun jangan sampai Anda salah fokus ketika mencoba mengenal dan menyukai tim yang digemari oleh pacar Anda. Karena seringkali wanita memiliki alasan yang tidak tepat ketika menyukai tim sepakbola. Misalnya karena timnya lucu, pemainnya tampan, atau kostumnya unik. Jika Anda merasa demikian, simpanlah hal itu untuk diri Anda sendiri dan jangan mengumbar di depannya ketika nonton bareng.

Cari Informasi Pertandingan

Sebelum ikut pacar nonton pertandingan sepakbola, sebaiknya terlebih dahulu Anda mencari infromasi mengenai pertandingan yang akan ditonton. Misalnya tim apa saja yang akan bertanding atau hal-hal lainnya yang berkaitan dengan piala dunia. Anda juga bisa mencari informasi mengenai nama-nama pemain yang akan bertanding dan history tentang tim yang akan bertanding. Ini tidaklah terlalu sulit, Anda bisa mendapatkan informasinya dengan cara membaca-baca artikel yang ada di internet. Setidaknya dengan mencari informasi seperti ini, Anda akan nyambung ketika diajak ngobrol saat menonton piala dunia.

Jangan Pakai Jersey Pink

Meskipun sebagai perempuan mungkin Anda menyukai warna pink, namun jangan coba-coba untuk menggunakan jersey berwarna pink ketika menemani pacar Anda menonton pertandingan sepakbola. Apalagi saat nonton langsung di stadion. Intinya, Anda tidak perlu menggunakan jersey sepakbola, kecuali Anda adalah penggemar sejati dari suatu tim. Jika Anda memilih untuk menggunakan jersey pemain, Anda harus banyak tahu tentang pemain dan tim dari jersey yang Anda kenakan tersebut. Jangan sampai Anda tidak bisa menjawab ketika ada orang yang bertanya tentang jersey yang Anda pakai.

Baca juga:Model Jersey Rusia Piala Dunia 2018

Perhatikan Pertandingan dan Jangan Malah Asyik Sendiri

Ketika menemani pacar menonton, jangan sampai Anda mengabaikan hal-hal yang ada dalam pertandingan tersebut. Sebisa mungkin Anda menyimak pertandingan tersebut dengan baik. Misalnya memperhatikan sudah berapa skor pertandingan dan siapa saja pemain-pemain yang mencetak gol. Informasi seperti ini tidak terlalu sulit untuk diketahui, karena Anda bisa melihatnya di layar. Hal fatal yang jangan sampai Anda lakukan ketika menemani pacar nonton bareng piala dunia yaitu bersikap tidak peduli, misalnya malah asyik bermain handphone dan lain sebagainya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *