Mengulas Tentang Model Jersey Terbaru Timnas Indonesia

Mengulas Tentang Model Jersey Terbaru Timnas Indonesia

Asian Games, yang akan datang pada bulan Agustus 2018 ini memang telah dekat. Berbagai persiapan tentunya telah dilakukan oleh timnas sepak bola Indonesia untuk menghadapi liga dalam Asian Games ini, tidak hanya terkait persiapan secara teknis saja, namun berbagai persiapan lainnya juga telah dilakukan oleh timnas sepak bola dunia dalam menghadapi lawannya nanti. Salah satu persiapan lain yang juga dilakukan oleh timnas sepak bola dari Indonesia, adalah persiapan dalam hal seragam yang akan digunakan ataupun yang lebih dikenal dengan jersey. Untuk menghadapi Asian games kali ini, timnas Indonesia bersama produsen asli dari jersey tersebut, telah secara resmi meluncurkan produk jersey yang akan digunakan dalam liga Asian games tersebut.

Mengulas Tentang Model Jersey Terbaru Timnas Indonesia

Pihak managemen beserta dengan produsen asli dari jersey milik timnas ini, sendiri membesut jersey dalam 2 desain warna yang berbeda, dimana 1 design digunakan untuk laga tandang dan satu desain lainnya akan banyak digunakan sebagai seragam kandang dari Timnas. Untuk seragam kandang sendiri, pemilihan warna dasar dan dominan merah menjadi ciri khas yang memang masih dipertahankan dalam jersey tersebut. Warna merah yang menjadi lambang tim garuda ini akan sedikit dipadukan dengan warna hijau pada bagian lengan baju tersebut.

Sedangkan untuk jersey tandang dari timnas Indonesia ini, akan lebih didominasi dengan warna putih didalamnya. Warna putih dari jersey ini merupakan lambang dari kebersatuan bangsa Indonesia meskipun terdiri dari ribuan pulau yang ada. Jersey tandang yang satu inipun juga akan dikombinasikan dengan pilihan warna hijau, yang terdapat pada lambang produsennya serta bagian dalam dari baju seragam tersebut. Pemilihan warna merah dan putih dari jersey kandang dan tandang ini merupakan wujud kecintaan bangsa Indonesia terhadap bendera dan lambang keberagaman yang ada.

Berikut ini beberapa ciri khusus dari jersey yang akan digunakan oleh tim sepak bola Nasional Indonesia, dalam menghadapi liga Asian games, yang antara lain adalah:

  • Memiliki bentuk kerah v, yang akan lebih membuat para penggunanya menjadi lebih leluasa dan tidak merasakan gerah yang terlalu tinggi.
  • Pada bagian depan jersey, Anda akan menemukan lambang Garuda pada bagian dada sebelah kiri dan lambang dari produsennya pada bagian sebelah kanan dada.
  • Terdapat garis pada bagian dalam baju, tepatnya bagian punggung yang didesain berbeda dengan warna dasar pada jersey.

Baca juga: Info Bola Terkini Dari Timnas U-19

Ciri khas tersebutlah yang dapat Anda gunakan sebagai patokan dalam mendapatkan jersey dari timnas Indonesia dalam grade yang original. Sebagai sebuah catatan saja, bahwa pihak management dan produsen dari jersey inipun telah secara resmi meluncurkan produk jersey dari tim Indonesia ini kehadapan publik. Oleh karenanya ketika Anda ingin memberikan dukungan secara penuh, maka pilih dan belilah jersey dengan grade original.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *