Beberapa Tips Memilih Sepatu Asics

Beberapa Tips Memilih Sepatu Asics

Untuk anda yang sedang bingung untuk mendapatkan sepatu olahraga khusus untuk lari kami memiliki sepatu yang recomended guys…sepatu ini yang sangat tepat untuk anda yang senang dengan olahraga lari, penasaran? Sepatu asics, untuk anda yang sudah malang melintang dalam dunia lari tentunya sudah tidak asing lagi.

Beberapa Tips Memilih Sepatu Asics

Namun bagi anda yang masih pemula jenis sepatu ini sudah menggunakan teknologi gel yang memiliki bantalan serta struktur penyangga yang lebih baik dan lebih besar dibandingkan dengan sepatu yang lainnya. Asics  hadir dengan mengutamakan ke bidang olahraga dengan memiliki kualtas terbaik.

Bahkan model dari sepatu ini tidak memiliki perubahan yang berarti tetap mengusung jensi sepatu lari tradisional karena produk ini lebih fokus pada tingkat kenyamanan, bahan yang lebih berkualitas serta memiliki daya tahan yang lebih lama. Sepatu ini selain nyaman untuk berolahraga sepatu ini juga sangat nyaman digunakan untuk pelajar. Agar anda tida salah dalam memilih kami akan memberikan tips untuk pembelian sepatu asics, Berikut beberapa tips dari kami:

Sesuaikan jenis kaki

Langkah ini sangat penting pada saat anda akan memilih sepatu asics dengan menyesuaikan jenis kaki. karena setiap orang akan berbeda ukurannya dan anda sebaiknya memahami kaki anda jenis yang mana.

Normal arch

Jenis ini memiliki sudut yang lengkung yang normal untuk bagian telapak kaki, untuk anda yang memiliki jenis telapak kaki ini sebaiknya memilih jenis sepatu semi curved shoes.

Low arch

Jenis kaki yang kedua ini memiliki kelengkungan pada sudut yang lebih kecil banyak yang sebut kaki bebek, anda yang memiliki jenis kaki ini sangat cocok menggunakan motion control.

High arch

Bagi anda yang memiliki jenis kaki telapak lebih tipis dibadingkandengan kaki lain dengan tekanan lebih kebagian tumit sebaiknya anda menggunakan jenis sepatu untuk berlari karena posisi kaki akan menekuk saat anda berlari.

Melihat kondisi daerah

Memilih sepatu tidak boelh semabarangan anda juga harus melihat daerah anda, ketika anda sering lewat wilaya yang berlubang, kasar serta berlumpur sebaiknya anda memilih sepatu asics dengan memiliki daya tarik atau dukungan pada saat anda di daerah tersebut.

Menyesuaikan kebutuhan

Untuk anda yang menginginkan sepatu yang bisa digunakan dalam berbagai kegiatan sebaiknya anda memilih sepatu asics yang lebih ringan. Kami merekomendasikan Best GEL-kahana sebagai pilihan yang tepat yang bisa untuk anda gunakan diberbagai aktifitas.

Melihat kondsi cuaca

Bagi anda yang berada di kondisi cuaca yang dingin sebaiknya anda memilih sepatu yang memiliki ketahanan terhadap suhu ekstrim, kami merekomendasikan sepatu yang cocok untuk anda GEL-arctic trail yang mampu bertahan pada saat musim salju dan menggunakan perubahan logam pin.

Baca juga: 4 Alasan Mengapa Musti Memilih Sepatu Asics

Semoga tips diatas membantu anda memilih sepatu asics denga mudah untuk olahraga dan aktifitas yang lainnya, dan sebaiknya memilih sepatu yang berkualitas dan tahan lama, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *