Tips Memilih Celana Dalam Olahraga Yang Tepat

Tips Memilih Celana Dalam Olahraga Yang Tepat

Saat ini berbagai macam celana dalam olahraga banyak tersedia diberbagai toko olahraga mauun olshop dengan berbagai pilihandan jenisnya serta bahan yang anda inginkan semua sudah tersedia. Namun semakin banyak pilihan tentunya akan semakin bingung juga anda dalam memilih mana yang tepat dan baik untuk olahraga.

Bahan celana dalam olahraga juga sangat menentukan gerakan anda agar lebh mudah dan lebih teratur, bahan yang mudah untuk anda dapatkan bahan katun atau bahan likra, tentunya membutuhkan pertimbangan karena jenis celana juga hadir dengan berbagai model yang pas dibokong atau yang agak berongga.

Agar anda tidak kesulitan dalam memilih saran kami anda mempelajari dulu kekurang dan kelebihan dari celana dalam olahraga, jika anda sudah paham tentunya akan mudah untuk menetukan pilihan mana yang baik dan pas di kenakan. Jika anda lebih seang dengan model klasik tentunya akan sangat mudah untuk anda dapatkannamun bahan yang harus anda perhatikan jangan sampai pada saat aktfitas keringat tidak mudah terserap dan menimbulakn gatal-gatal. Berikut ini kami akan memberikan tips agar anda tidak bingung memilih, simak dibawah ini:

Tips Memilih Celana Dalam Olahraga Yang Tepat

  • Jangan menggunakan model thong

Beberapa ahli menyarankan untuk anda jangan menggunakan thong pada saat anda sedang aktifitas olahraga, karena jenis ini biasa menggunakan model yang sangat ketat dan akan mengikuti gerak anda baik kedepan maupun kebelakang. Nah jika itu terjadi berulang tentunya akan menimbulkan gesekan serta infeksi pada kulit anda bahkan yang lebih parah akan menyebabkan infeksi pada alat vital anda (Dr. David Bank kepada Shape).

Bahkan menurut para ahli jenis ini jangan digunakan pada saat aktifitas sehari-hari karena ini akan bisa menyebabkan muncul bakteri dan kulit anda mudah terkena infeksi. Bakteri yang sering muncul yaitu E-coli yang berasal dari anus karena sering gesekan yang terjadi maka bisa pindah ke alat vital anda (khusus wanita).

  • Pilih bahan katun

Celana dalam olahraga dari bahan katun menjadi pilihan yang terbaik, karena bahan ini akan bekerja lebih baik dan lebih amksimal saat digunakan memiliki serat alami yang akan membuat organ intim anda akan lebih terjaga dan segar. 

  • Hindari celana ketat

Sesui keterangan dari Dr. Orly Avitzur, mengenakan celana dalam biasa maupun celana dalam olahraga sebaiknya hidari yang model ketat karena ini akan berdampak buruk pada saluran kencing.

  • Pilih Celana tanpa jahitan

Sebaiknya anda memilih celana dalam olahraga tanpa menggunakan jahitan atau model sambungan hal ini berfungsi sebagai kenyamanan anda dalam berolahraga agar tidak terlihat bayang celana pada saat anda menggunakan legging selain itu celana jenis ini juga sangat bersahabat pada kulit sensitif anda namun anda pilih jangan terlalu ketat agar tidak terjadi iritasi.

Baca juga https://bolafutsal.org/

Demikian tips mudah memilih celana dalam olahraga  semoga memudahkan anda dalam berolahraga dan berkatifitas sehari-hari dan semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *