Tips Membedakan Baju Bola Adidas Asli dan Palsu

Tips Membedakan Baju Bola Adidas Asli dan Palsu

Bagi Anda pecinta olahraga sepakbola, tentunya akan selalu tertarik dengan apa saja yang berhubungan dengan tim favorit Anda. Biasanya Anda akan meluangkan waktu Anda untuk menonton pertandingan tim jagoan Anda. Selain itu barang-barang yang berhubungan dengan tim jagoan Anda pasti akan dibeli sebagai koleksi dan bukti kecintaan. Salah satu barang yang sering dibeli oleh masyarakat penggemar bola adalah baju. Baju bola dibuat oleh beberapa brand terkenal, salah satunya yaitu Adidas. Baju bola Adidas sangat digemari oleh masyarakat karena mengeluarkan produk ORI dan nyaman saat dipakai.

Tips Membedakan Baju Bola Adidas Asli dan Palsu

Namun, saat ini bermunculan baju-baju yang tidak otentik alias palsu dan mengatasnamakan bahkan menggunakan logo Adidas. Dewasa ini masyarakat harus lebih jeli dan cermat dalam membeli barang ori. Lalu bagaimanakah cara membedakan baju bola Adidas yang otentik (asli) dengan yang replika (palsu)? Mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Kecocokan Bentuk Badan Atletis

Hal yang dapat digunakan untuk mengetahui keaslian suatu produk khususnya baju bola Adidas adalah memiliki berbagai macam ukuran mulai dari S, M, L, dan XL. Model dan bentuk baju akan memberikan kesan badan yang atletis bagi si pemakai. Selain itu terdapat perbedaan ukuran tulisan sponsor, nama pemain dan ketebalan cetakan nomor pemain. Bahan dan bordir logo tim yang digunakan produk asli memiliki kualitas terbaik sehingga akan terasa nyaman saat digunakan.

Menggunakan Logo Heat-Pressed

Pada baju bola Adidas yang original atau otentik dipastikan menggunakan logo heat-pressed yakni tampak warna putih beserta nomor. Selain itu pada produk asli memiliki logo sangat kecil yang disematkan pada pita hologram serta kualitas sablonnya memiliki detail timbul dan berkualitas.

Memiliki ‘Visible Mesh Ventilation’ Pada Bagian Belakang

Perusahaan apparel kelas dunia seperti Adidas tidak akan memproduksi barang secara asal-asalan. Perusahaan ini pasti akan memberikan yang terbaik pada konsumennya, salah satunya yaitu baju bola Adidas yang dipastikan nyaman dipakai. Pada pembuatan jersey, hal yang paling diutamakan adalah kenyamanan karena baju akan lebih banyak menyerap keringat. Adidas membekali produk jerseynya dengan teknologi Climacool atau Visible Mesh Ventilation yang diletakkan pada area belakang sehingga kain bisa bernapas. Teknologi ini membuat jersey tetap nyaman digunakan meskipun Anda mengeluarkan keringat yang banyak.

Baca juga Tips Mudah untuk Bedakan Jersey Bola yang Palsu dan Original

Keterangan diatas dapat menjadi tips bagi Anda saat membeli baju bola Adidas yang otentik (asli). Biasanya keaslian juga dapat dilihat dari harga yang ditawarkan. Baju bola keluaran Adidas biasanya di banderol mulai dari harga 100 ribuan hingga jutaan. Maka sebagai konsumen yang cerdas, Anda sebaiknya membeli baju yang sesuai kebutuhan dan kemampuan tanpa harus malu atau gengsi dengan lingkungan sekitar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *