Kompetisi Liga Inggris yang Mulai Memanas di Musim Baru

Inggris menjadi salah satu negara di Eropa yang memiliki banyak sekali lokasi terbaik untuk berwisata. Tidak hanya itu kompetisi liga Inggris juga menjadi salah satu andalan wisata di Inggris. Liga ini juga menjadi salah satu wadah berkumpulnya pemain bola idola bagi beberapa orang di belahan dunia. Pertandingan ini tentu saja selalu memacu rasa ingin tahu untuk banyak orang yang belum pernah menyaksikan pertandingan ini secara langsung.

Di Inggris pertandingan ini sering berlangsung dengan berbagai lawan yang memang saling memiliki keunggulan. Pertandingan ini juga selalu diadakan setiap hari antar klub-klub yang bernaung pada ikatan sepak bola tersebut. Pada musim baru ini juga terdapat jadwal pertandingan yang cukup membuat banyak orang ingin tahu. Berikut ini adalah pertandingan yang ada pada musim baru antara lain:

  1. Southampton melawan Totenham, pertandingan ini sudah diadakan pada tanggal 21 Januari dan memberikan hasil seri 1-1.
  2. Swansea melawan Liverpool, pertandingan ini sudah diadakan pada tanggal 23 Januari dan memberikan skor 1 untuk Swansea dan 0 untuk Liverpool.
  3. Arsenal melawan Crystal Palace, pertandingan yang diadakan pada tanggal 20 Januari ini memberikan hasil skor 4 untuk Arsenal dan 1 untuk Crystal Palace.
  4. Brighton melawan Chelsea, pertandingan yang diadakan pada tanggal 20 Januari ini juga memberikan hasil yang cukup memuaskan untuk Chelsea dengan skor 4 dan Brighton 0.

Baca juga: Kumpulan Ragam Berita Liga Inggris Terbaru yang Akurat

Sejumlah pertandingan ini juga yang membuat beberapa kafe di Indonesia sering kali mengadakan nonton bareng jika klub yang bertanding di liga Inggris merupakan klub andalan. Banyak sekali pastinya pertandingan yang diadakan dalam satu bulan terakhir ini. Maka dari itu pemain di klub ini juga terus dilatih untuk bisa bertanding dengan baik.

Ada beberapa pertandingan yang belum dilaksanakan dan bisa menjadi referensi untuk Anda yang suka dengan sepak bola untuk menyaksikan pertandingan ini. Berikut ini adalah beberapa pertandingannya antara lain:

  • Huddersfield melawan Liverpool yang akan diadakan 31 Januari.
  • Swansea melawan Arsenal yang akan diadakan 31 Januari.
  • Everton melawan Leicester yang akan diadakan 1 Februari.
  • Man City melawan Westbrom yang akan diadakan 1 Februari.
  • Tottenham melawan Manchester United yang akan diadakan 1 Februari.
  • Manchester United melawan Huddersfield yang akan diadakan 3 Februari.

Sejumlah pertandingan ini pastinya akan seru sekali karena pertandingan melawan klub-klub yang sudah besar namanya. Tentu saja banyak orang yang penasaran dengan pertandingan yang akan dilakukan oleh liga Inggris ini. Kita bisa menyaksikan beberapa pertandingan unggulan yang akan menjadi salah satu sumber berkumpul juga bersama kerabat untuk menyaksikan beberapa pertandingan unggulan dan menyita perhatian ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *