Liga Prancis Disebut Liga Paling Royal di Dunia

Nama klub elit seperti PSG memang menjadi salah satu klub royal yang ada di liga Prancis saat ini, karena klub tersebut telah membeli begitu banyak pemain kelas dunia dengan harga yang sangat fantastis hingga ratusan milyar rupiah bahkan trilyun rupiah. Keroyalan yang dimiliki oleh klub di Prancis tentu saja akan sangat memiliki dampak kepada klub elit dunia lainnya yang berasal dari Eropa untuk bisa membentengi para pemain hebat yang mereka miliki agar tidak tertarik dan tidak mau untuk dibeli bahkan dengan harga yang tinggi sekalipun. Karena pada dasarnya di dalam dunia sepakbola pun ada bisnis di dalamnya yang selalu berhubungan dengan uang dan finansial.

Memiliki banyak klub royal di dalamnya tentu saja menjadi daya tarik juga untuk para pecinta sepakbola di seluruh dunia yang ingin melihat apakah dengan banyaknya uang yang dimiliki dan telah banyak dikeluarkan untuk membeli banyak pemain top dunia dengan harga selangit mampu untuk membawa klub di Prancis menjadi klub yang terbaik di dunia saat ini. Dan jawabnya juga masih belum bisa di pastikan karena memang sekarang ini para pemain top lainnya masih berada dan masih bermain untuk klub yang berasal dari luar Prancis.

Banyak para pemain yang memang tertarik untuk bermain di liga Prancis karena memang ingin mencari suasana baru dengan kompetisi disana yang juga tidak kalah ketat dan bagusnya seperti kompetisi lainnya yang ada di Eropa. Akan tetapi tidak sedikit pula dari para pemain dunia yang lebih memilih untuk bermain di liga sana karena memang faktor ekonomi dan faktor gaji tinggi yang di tawarkan oleh klub disana karena memang para pemain to dunia membutuhkan banyak uang untuk kebutuhan mereka bersama dengan keluarga dan dengan tawarkan gaji yang lebih tinggi menjadi pilihan mereka.

Bermain di kompetisi Prancis tentu saja menjadi tantangan yang harus bisa untuk di buktikan juga oleh para pemain top dunia yang telah dibeli dengan harga yang super mahal dan mendapatkan gaji yang selangit tentu saja harus ada harga yang di bayarkan juga yaitu adalah kemenangan dan juga juara yang harus bisa untuk di dapatkan dan merupakan sebuah tantangan yang tidak mudah yang telah di inginkan oleh para penggemar mereka disana.

Liga Prancis tentu saja tidak berbeda dengan liga lainnya yang ada di Eropa yang memiliki banyak klub hebat di dalamnya dan di lengkapi dengan banyaknya pemain hebat dunia di dalamnya. Menjadi liga yang royal dengan rajinnya membeli pemain mahal tentu saja tidak ada yang melarang selama memang masih dalam aturan FIFA dan juga menjadi daya tarik yang kuat di dunia sepakbola sekarang ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *