Tips Merawat Jersey Bola Kesayangan Anda Agar Tetap Awet

Barang apa pun yang Anda miliki asalkan Anda dapat merawatnya dengan cara yang benar dan tepat tentunya akan terjaga dengan awet dan baik. Terlebih lagi untuk jersey bola ini merupakan hal yang sering kali dimiliki oleh para pecinta bola, sehingga lakukan perawatan pada jersey ini dengan sebaik mungkin dari harga yang murah hingga harga yang mahal sekali pun, terlebih lagi di pasaran ini pun juga memiliki banyak macam, jenis serta harga yang bervariasi pula, sehingga Anda dapat untuk melakukan perawatan dengan cara yang tepat agar jersey Anda tetap terjaga dengan baik.

Terlebih lagi untuk jersey yang terbuat dari bahan ori tentu saja haruslah di rawat dengan sebaik mungkin, termasuk dalam hal mencucinya, karena untuk jersey yang ori pun tentunya memiliki harga yang cukuplah mahal, dan sangat disayangkan sekali jersey ori yang Anda miliki harus rusak akibat kecerobohan Anda yang tidak dapat merawatnya dengan baik, sehingga lakukan perawatan yang tepat termasuk dalam hal melakukan pencucian dengan cara yang benar.

Berikut ini langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk melakukan perawatan pada jersey bola dengan cara yang tepat dan benar, yaitu sebagai berikut ini:

  1. Taburkan deterjen di ember serta tambahkan sedikit air dan aduk hingga berbusa.
  2. Masukan jersey ori milik Anda pada larutan air yang sudah dicampur dengan deterjen tadi.
  3. Rendamlah sebentar kira-kira 2 hingga 3 menit, pada saat merendam jangan terlalu lama Karena hal ini bisa merusak jersey Anda dan menjadikan jersey menjadi bau tidak enak.
  4. Pada saat mencucinya hindari menguceknya, akan tetapi Anda dapat untuk mencelupkan dan mengangkatnya.
  5. Kemudian bilas jersey hingga bersih hingga deterjen hilang.
  6. Hindari pencucian jersey menggunakan mesin cuci, karena dapat merusak pada serat kain.
  7. Pada saat menjemurnya maka hindari jersey dari paparan sinar matahari secara langsung
  8. Hindari menyetrika jersey karena dapat merusak sablonan.

Dari beberapa cara yang sangatlah sederhana seperti yang ada di atas dapat untuk Anda lakukan dalam menjaga jersey Anda agar tetap terjaga dengan baik serta jersey yang Anda miliki pun tetap terjaga kualitasnya dengan sebaik mungkin, karena pada dasarnya jersey yang dirawat dengan cara yang benar dan tepat tentu saja akan awet dan tetap nyaman pada saat digunakan.

Dalam melakukan perawatan pada jersey bola yang Anda miliki tentunya bukan perkara yang sulit untuk Anda lakukan karena mengingat bahwa merawat dengan cara yang benar tentu jersey ori yang Anda miliki pun juga tidak akan cepat rusak, karena mengingat bahwa harga pada jersey yang ori tidaklah murah, sehingga sangat disayangkan sekali jika harus rusak dan tidak terjaga dengan baik akibat diri Anda yang tidak dapat melakukan perawatan dengan cara yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *