Mengenal Pemain Bola Wanita Tercantik yang Menjadi Idola Kaum Pria

Salah sekali jika Anda mengira bahwa sepak bola hanya milik kaum pria semata. Para wanita pun juga banyak yang suka dengan permainan bola ini. Tak hanya jadi penonton, namun kini juga sudah ada permainan sepak bola khusus wanita dimana mereka punya turnamen sendiri. Meski tidak sepopuler permainan pria, namun memang kehadiran mereka banyak di apresiasi para penggemar. Di antara para pemain itu, banyak juga pemain bola wanita yang cantik parasnya sehingga membuat para pria tergila-gila.

Jangan kira para atlet ini memiliki badan kekar, tegak dan kuat tanpa sisi feminin sama sekali. Anda bisa mengecek beberapa pemain sepak bola wanita cantik berikut ini:

  • Alex Morgan

Yang pertama adalah Alex Morgan dimana tergabung dalam klub Orlando Pride dan juga timnas wanita Amerika untuk sepak bola. Atlet cantik ini sudah bermain bola sejak kecil dan setelah dirinya lulus dari universitas barulah memutuskan berkarir di dunia sepak bola profesional. Di usia 22 tahun dirinya sudah meraih gelar pemain termuda terbaik di FIFA Women’s World Cup dan masih banyak lagi prestasi lainnya.

  • Anouk Hoogendijk

Atlet yang bermain di klub Ajax Vrouwen ini memiliki tinggi 170 cm dan menjadi gelandang di timnya. Namun dirinya juga ada di posisi bek. Hingga saat ini dirinya telah bermain di lebih dari 100 kap untuk timnas wanita Belanda. Bahkan di tahun 2014 dirinya bergabung dengan Arsenal Ladies di Inggris. Tak hanya cantik namun dirinya juga memiliki pola permainan yang amat baik.

  • Julia Simic

Pemain bola wanita tercantik selanjutnya ada di klub Wolfsburg dimana dirinya merupakan blasteran Kroasia dan Jerman. Tak heran wajahnya begitu cantik dengan rambut pirangnya. Dirinya telah bergabung dengan Wolfsburg di tahun 2015 sampai saat ini. Posisinya adalah sebagai gelandang dengan permainan yang apik.

  • Adriane Leon

Pesepakbola wanita muda cantik yang satu ini berasal dari Kanada. Dirinya bermain di klub Boston Breakers di Amerika dan sebelumnya sudah bermain di Chicago Red Stars, FC Zurich Frauen hingga Western New York. Kini dirinya bahkan terpilih menjadi pemain untuk timnas Kanada.

  • Hope Solo

Salah satu kiper legendaris wanita asal Amerika adalah Hope Solo. Dirinya sudah dua kali meraih medali emas di olimpiade dan juga di Piala Dunia. karena kepiawaian wanita cantik ini dalam mengamankan gawang menjadikan dirinya juga terpilih jadi kiper utama di timnas wanita Amerika semenjak tahun 2000 sampai 2016.

Itulah beberapa pemain bola wanita tercantik yang menghias di pertandingan sepak bola wanita. Namun tak hanya dari kecantikan saja mereka bisa tenar, namun karena kepiawaian dalam bertanding dan memainkan si kulit bundar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *