Tips Cerdas untuk Membedakan Jersey Bola yang Asli dan Tiruan

Penggemar sepakbola di Indonesia sangatlah banyak jumlahnya. Para penggemar sepakbola di Indonesia juga beragam mulai dari penggemar tim sepakbola luar negeri dan juga penggemar tim sepakbola dalam negeri. Menjadi penggemar tim sepakbola pastinya akan membuat masyarakat memiliki dan mengoleksi berbagai macam aksesoris dan juga jersey bola tim kesayangan mereka sebagai rasa cinta mereka terhadap tim yang mereka dukung. Hal tersebut menjadi salah satu keharusan bagi seorang penggemar setia tim sepakbola dalam bentuk ekspresi mendukung tim sepakbola mereka.

Banyaknya penggemar sepakbola dan tim sepakbola luar negeri di Indonesia juga sudah sangat terkenal di mancanegara terutama di tim-tim besar yang ada di daratan Eropa yang membuat banyak tim dunia datang tour ke Indonesia untuk bisa bertemu langsung dengan para penggemar mereka disini. Kecintaan yang besar dari masyarakat Indonesia terhadap tim sepakbola dan juga timnas Indonesia membuat para produsen dan penjual jersey tim-tim elit dunia menawarkan dan menjual berbagai macam produk jersey tim sepakbola mulai dari jersey yang asli hingga jersey tiruan.

Bagi penggemar sepakbola sejati yang memang sudah sangat paham mengenai seluk beluk dunia sepakbola mulai dari permainannya hingga jersey yang di pakai oleh tim kesayangan mereka pastinya akan sangat mengetahui mengenai jersey bola yang asli dan juga yang tiruan. Akan tetapi bagi masyarakat awam yang memang belum banyak mengetahui tentang sepakbola khususnya jersey, berikut ini beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk memilih dan membedakan jersey asli dengan yang tiruan, antara lain adalah sebagai berikut ini:

  • Jersey yang asli akan dijual di gerai atau di toko olahraga yang resmi dan juga akan dijual dengan harga yang cukup mahal dengan kisaran harga 600 ribuan ke atas.
  • Jersey yang asli terbuat dari bahan yang terbaik yang tidak kasar dan tentu saja sangat adem dan nyaman ketika di pakai.
  • Jersey yang asli juga tidak akan mudah copot atau lepas dari logo, sponsor dan juga nama pemain yang ada di bagian belakang jersey.
  • Warna jersey yang asli juga akan terlihat lebih tebal dan juga terang yang sesuai dengan yang para pemain pakai di lapangan.

Memilih jersey bola yang asli dengan jersey tiruan memang cukup mudah dilakukan bahkan untuk orang awam yang tidak menyukai bola sekalipun. Menggunakan jersey yang asli dengan yang tiruan tentu saja memiliki banyak nilai minusnya. Memakai jersey yang asli tentu saja akan lebih nyaman dan lebih adem ketika di pakai, terutama sekali untuk penggemar yang ada di Indonesia dengan kondisi iklim dan cuaca disini yang panas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *