Ulasan Seputar Biografi Pemain Sepak Bola David Beckham

Banyak pemain bola legendaris yang ada di dunia baik yang sekarang menjadi pelatih, tidak terdengar kabarnya lagi, atau tengah menekuni karir yang berbeda dari pekerjaannya dahulu sebagai pemain bola. Salah satu pemain legendaris yang dikenal oleh penggemar bola bahkan lebih dari itu oleh pecinta olahraga yang tidak mengetahui sepakbola adalah David Beckham. Nama ini memang menjadi ikon yang sangat penting untuk sepakbola. Beckham dikenal dengan banyak hal seperti dari parasnya yang sangat rupawan hingga sekarang, keluarga selebritis dengan istrinya yaitu Victoria yang merupakan selebritis papan atas, dan juga kehidupannya yang lebih dikenal sebagai kehidupan selebritis.

Hal tersebut tidak heran karena ia menikahi Victoria Beckham yang merupakan artis terkenal dan merupakan anggota dari girlgrup papan atas dunia yaitu Spice Girl. Ia membina rumah tangga yang harmonis dan dikaruniai dengan beberapa anak yang rupawan dan dikenal banyak masyarakat. Selain pemain bola, Beckham sendiri memang aktif dan laris menjadi banyak bintang iklan dari produk terkenal. Sehingga namanya memang melebihi dari sepakbola itu sendiri terutama dari industri entertainment karena menikahi selebritis dunia.

Baca juga: Ulasan Pemain Bola Populer Lionel Messi

David Beckham sendiri mempunyai profil seperti berikut ini:

  • Beckham dikenal sebagai pria yang berasal dari Inggris.
  • Nama aslinya adalah David Robert Joseph Beckham.
  • Bekcham lahir pada 2 Mei 1975 di Leytonstone, London.
  • Mempunyai tinggi yang jenjang dan ideal untuk pemain bola yaitu 183 cm.
  • Bekcham dikenal sebagai seorang gelandang ketika bermain bola.

Sebagai seorang gelandang handal, karir yang pernah dijalaninya selama ini adalah sebagai berikut ini:

  • Beckham pernah bermain untuk Tottenham Hotspur, Brimsdown Rovers, dan juga Manchester United untuk tim junior dari tim tersebut.
  • Pada tahun 1993-2003 Bekcham menjadi salah satu tim Manchester United dan telah bertanding selama 265 kali.
  • Pada tahun 2003-2007 Beckham bermain untuk tim terkenal dan penuh bintang di Spanyol yaitu Real Madrid.
  • Pada tahun 2007-2012 ia bermain untuk Los Angglese Galaxy yang pernah dipinjamkan di Milan.
  • Pada tahun 2013 ia bermain untuk Paris Saint Germain.
  • Sedangkan untuk karir timnya ia bermain dengan timnas Inggris semenjak 1992 untuk tim U18, 1994-1996 untuk tim U21, dan 1996-2009 untuk timnas senior.

Nama Davic Beckham memang bukan hanya dikenal sebagai pemain bola yang handal, tetapi lebih dari itu ia bukan hanya seorang pemain bola yang legendaris tetapi juga seorang selebritis. Selain itu Beckham juga dikenal sebagai contoh untuk keluarga yang harmonis dengan istri dan anak yang terkenal juga seperti namanya. Akan tetapi sebagai pemain bola karirnya tidak boleh dianggap enteng karena ia telah berhasil membawa tim yang pernah dibelanya menjuarai banyak pertandingan dan liga yang pernah diikutinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *