Info Bola Terkini: Real Madrid Berhasil Menjuarai Piala Super Eropa

Info bola terkini datang dari tim kesayangan banyak orang yaitu Real Madrid yang merupakan tim raksasa di Eropa. Tim yang berasal dari Spanyol berhasil untuk menjuarai Piala Super Eropa 2017 dan berhasil untuk menumbangkan tim kuat lainnya yang datang dari dataran Inggris yaitu Manchester United. Dengan skor tipis 2-1, Real Madrid menjadi juara baru tahun ini dan semakin membuat posisinya kuat di tingkat Eropa dan di dunia. 

Pertandingan yang digelar di Stadion Philip II Arena yang berada di Macedonia ini berhasil membuat Real Madrid menjadi raja baru dan berhasil menyabet gelar juara. Final Piala Super Eropa 2017 ini diadakan pada hari Selasa tanggal 8 Agustus 2017 atau bisa disaksikan di Indonesia pada Rabu pagi. Untuk kedua penggemar tentu saja tidak mau melewatkan pertandingan seru tersebut walaupun hanya menyaksikannya dari layar tv. Pertandingan tersebut menjadi gengsi yang penting untuk kedua tim kuat Eropa tersebut. Masing-masing pendukung tim tentu mengharapkan tim kesayangannya akan berhasil untuk memenangkan pertandingan dan berhasil merebut gelar juara Piala Super Eropa. Tetapi sayang untuk penggemar MU yang harus rela kali ini dikalahkan oleh tim kesayangan rakyat Madrid yaitu tim ibukota Real Madrid. 

Info bola terkini dari Piala Super Eropa telah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya. Bukan hanya dari penggemar kedua tim tersebut tetapi oleh penggemar bola pada umumnya. Seperti yang telah diketahui, Eropa memang menjadi poros pertandingan bola dunia yang kompetitif, berkelas, dan juga menyajikan pertandingan kelas tinggi. Dengan segala macam serba-serbinya, berbagi pertandingan bola di Tim Eropa ini menjadi salah satu pertandingan yang paling ditunggu oleh para penggemar bola umumnya. 

Kembali lagi ke pertandingan Piala Super Eropa 2017 yang dimenangkan oleh Real Madrid ini, klub Spanyol tersebut memang hanya berhasil menang tipis dari tim Manchester. Dua gol dari Real Madrid berhasil dicetak oleh Casemiro pada menit ke 24, dan kemudian Isco menambah keunggulan Real Madrid pada menit ke 52. Sedangkan Manchester United berhasil mengejar skor pada menit ke 62 lewat Romelu Lukaku tetapi sayangnya skor 2-1 untuk Real Madrid ini bertahan hingga akhir pertandingan. Dan menjadikan Manchester rela hanya menjadi Runner Up di Piala Super Eropa tahun 2017. 

Info bola terkini mengenai jalannya pertandingan final Piala Super Eropa Real Madrid dan Manchester tersebut adalah sebagai berikut ini untuk info yang tidak sempat menyaksikan pertandingannya.

  • Penguasaan bola didominasi Real Madrid hingga 59 persen.
  • Real Madrid mempunyai peluang 16 sedangkan MU hanya 13.
  • MU hampir saja menambah skornya pada menit ke 81 dari Marcus Rashford tetapi masih bisa dimentahkan oleh kiper Los Blancos.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *