Jadwal Pertandingan Indonesia VS Myanmar di Sea Games

Sea Games merupakan sebuah ajang bergengsi untuk berbagai cabang olahraga memperebutkan posisi satu yang diikuti oleh negara yang berada di wilayah Asia Tenggara. Negara yang berada di wilayah ini akan dapat memperebutkan piala emas, perak, dan perunggu untuk berbagai cabang olahraga yang diselenggarakan baik itu sepakbola, futsal, sepak takraw, bulutangkis, karate, renang, lari, angkat besi, dan berbagai cabang olahraga lain. Sehingga bagi Anda yang ingin mengikuti sepak terjang tim Indonesia harus selalu update mengenai jadwal pertandingan tim Indonesia dari cabang yang Anda senangi.

Baca juga: Ini Dia Jadwal Pertandingan Sepakbola yang Paling Populer dan Banyak Dicari Oleh Masyarakat

Bagi masyarakat Indonesia, cabang olahraga yang populer dan dinanti oleh banyak masyarakat adalah sepakbola. Cabang olahraga ini dinanti banyak masyarakat karena merupakan cabang olahraga yang sangat populer sehingga setiap pertandingannya selalu ditonton oleh masyarakat Indonesia yang mendukung dengan segenap hati timnas dapat bertanding di kejuaraan tertinggi di wilayah Asia Tenggara ini. Sea Games tahun ini sendiri diselenggarakan oleh negara tetangga Indonesia yang mempunyai sejarah panjang dan beberapa kali bersitegang karena beberapa masalah yaitu negara Malaysia.

Jadwal pertandingan yang banyak dicari oleh masyarakat adalah update mengenai jadwal timnas terakhir untuk memperebutkan juara tiga dan dapat meraih tambahan juara perunggu untuk perolehan medalinya. Jadwal Indonesia untuk memperebutkan juara tiga tersebut akan melawan timnas dari Myanmar yang akan diselenggarakan pada hari Selasa, tanggal 29 Agustus 2017 di stadion Bukit Jalil Malaysia.

Pertandingan memperebutkan juara tiga tersebut akan dilakukan oleh timnas Indonesia dan Myanmar setelah dilkalahkan oleh lawannya di pertandingan sebelumnya. Untuk timnas Myanmar dikalahkan oleh timnas Thailand yang mempunyai jalan mulus di Sea Games kali ini dan merupakan tim terkuat dan berhasil keluar sebagai juara umum grup yang sama dengan Indonesia. Sedang Indonesia sebagai runner up grup yang sama dengan Thailand berhasil dikalahkan oleh tuan rumah Malaysia pada pertandingan sebelumnya. Dengan masing-masing skor 1-0 Myanmar dan Indonesia akhirnya harus rela dan puas untuk tidak lolos di laga final Sea Games untuk memperebutkan juara 1 karena laga tersebut sudah menjadi tempat Thailand dan Malaysia.

Jadwal pertandingan untuk final dan juga memperebutkan juara ketiga akan dilakukan pada tanggal 29 Agustus 2017 di Bukit Jalil. Dengan pertandingan final dilakukan pada jam 19.45 WIB sedangkan untuk jadwal untuk pertandingan memperebutkan perunggu di selenggarakan sebelumnya pada pukul 15.30 WIB. Keduanya akan dilakukan pada stadion yang sama yaitu Bukit Jalil yang merupakan stadion utama di Malaysia. Bagi timnas Indonesia sendiri diharapkan dapat untuk berhasil merebut gelar juara 3 dan berhasil mengalahkan timnas Myanmar sehingga bisa untuk menambah medali tim Indonesia dari cabang sepakbola sebagai cabang olahraga yang populer.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *