Info Bola Terbaru: Andre Silva Resmi Bergabung Ke AC Milan

Info bola terbaru —- Andre Silva striker Portugal berusia 21 tahun resmi merapat ke AC Milan, untuk musim depan. Bintang muda  FC Porto itu dibeli ke San Siro dengan banderol mencapai 40 juta euro, Selasa (12/6) waktu setempat. Silva akan bermain sebagai penyerang di I Rosonnerri.  Jumlah tersebut membuat belanja musim panas Milan menembus lebih dari €100 juta setelah sebelumnya merekrut Mateo Musacchio (€18 juta), Ricardo Rodriguez (€18 juta), dan Franck Kessie (pinjam dengan kewajiban membayar €28 juta di tahun kedua). Dibawah pemilik baru AC Milan asal Tiongkok,Yonghong Li.

Pemain asal Portugal, itu berharap dan bertekad kembali mengangkat reputasi AC Milan di kancah level liga maupun eropa. Kita semua tahu, AC Milan pada 4 tahun terakhir ini, seperti hilang dalam peredaran level internasional dan tak mampu bersaing di papan atas Serie A.

Andre Silva tidak sendirian, ia akan bergabung dengan para rekrutan terbaru AC Milan untuk musim depan, yakni  Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez dan Franck Kessie. Milan seperti sedang membangun tim impian untuk meraih hasil maksimal dibawah kepelatihan Vincenzo Monttela.

“Saya memilih Milan karena mereka adalah klub dengan sejarah luar biasa di Liga Champions. Saya bahagia Milan menginginkan saya dan tidak bisa melewatkan kesempatan ini,” papar Silva. “Saya berharap bisa menolong Milan musim depan. Untuk level tim, saya berharap mampu memenangkan liga, memenangkan pertandingan sebanyak mungkin. Sedangkan untuk level pribadi, saya akan melakukan yang terbaik untuk menolong tim ini,” lanjutnya.

Sekarang saya akan tampil di Piala Konfederasi dan saya harap ini berjalan dengan baik karena saya datang kesini untuk memberikan semua yang saya miliki,” kata  Andre Silva seperti yang diberitakan perwarta info bola terbaru dalam sepekan terakhir.

Andre Silva yang telah remsi dikontrak AC Milan sampai dengan Juni 2022. Cukup meyakinkan di Liga Portugal, ia  telah mencatatkan 32 penampilan di liga untuk Porto musim lalu, dengan koleksi 16 gol. Ia juga mencetak empat gol dalam delapan penampilannya di Liga Champions musim lalu.

Silva mewakili Portugal di setiap tingkat usia. Dia berpartisipasi dengan tim u-20 di Piala Dunia FIFA 2015, mencetak empat gol di babak penyisihan grup, saat negara tersebut mencapai perempat final. Sebelumnya, pada piala Eropa U- 21, ia menjadi pemain pertama yang pernah tampil empat kali dalam satu pertandingan.

Pada 8 September 2015, dalam penampilan pertamanya dengan timnas Portugal U -21, Silva mencetak hat-trick dalam 19 menit, memberikan kontribusi pada kemenangan 6-1 melawan Albania untuk kualifikasi Kejuaraan U-21 Eropa 2017. Dia dipanggil untuk pertama kalinya ke tim senior oleh pelatih kepala Fernando Santos.

Silva mencetak gol pertamanya dengan skuad utama Portugal pada 7 Oktober 2016, saat mengalahkan Andora 6-0 untuk kualifikasi Piala Dunia 2018 FIFA.  (Info Bola Terbaru Andre Silva)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *