Berita Sepakbola: 4 Pemain Muda Masa Depan Manchester United

Berita sepakbola — Manchester United yang diasuh oleh Jose Mourinho saat ini, adalah salah satu klub di Liga Inggris, yang pada musim 2016-2017 ini sebagian skuadnya diisi dengan pemain-pemain muda yang bertalenta. Pemain muda yang bertelanta berikut ini, bersanding dengan beberapa pemain-pemain senior di Manchester United,  seperti Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney, Micheal Carrick, dll. Namun pemain-pemain muda ini, berhasil masuk skuad utama Manchester United dan berhasil membawa perubahan pada United. Berikut adalah 4 pemain muda masa depan Manchester United, yang diramalkan akan menjadi pemain penting di masa depan.

Baca juga: BERITA SEPUTAR OLAHRAGA: CRISTIANO RONALDO ADALAH ATLET TERKAYA DI DUNIA SAAT INI.

  • Ander Herrera (27 tahun)

Ander Herrera lahir 14 Agustus 1989) adalah pemain sepak bola profesional sal Spanyol yang bermain sebagai gelandang klub Inggris Manchester United dan tim nasional Spanyol.

Dia memulai karirnya di Real Zaragoza sebelum pindah ke Athletic Bilbao pada tahun 2011, dan kemudian ke Manchester United seharga € 36 juta pada tahun 2014.

Dia telah masuk skuad timnas Spanyol di bawah U-20 dan U-21 dan mewakili negara tersebut pada Olimpiade 2012. Dia membuat debut internasional seniornya pada bulan November 2016.

  • Jesse Lingard (24 tahun)

Jesse Ellis Lingard, lahir pada 15 Desember 1992, adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap untuk klub Liga Primer Manchester United dan tim nasional Inggris.

Lingard membuat debut seniornya saat dipinjamkan ke Leicester City pada tahun 2012, lalu sempat dipinjamkan ke Birmingham City dan Brighton & Hove Albion selama musim 2013-2014 dan di Derby County pada tahun 2015.

Dia mewakili Inggris di bawah usia 17 dan di bawah usia 21 sebelum melakukan debut internasional seniornya pada bulan Oktober 2016.

  • Paul Pogba (24 tahun)

Paul Labile Pogba lahir pada 15 Maret 1993 adalah pesepakbola profesional asal Prancis yang bermain untuk klub Liga Primer Manchester United dan tim nasional Prancis. Dia bermain sebagai gelandang sentral dan juga bermain baik dalam serangan maupun pertahanan.

Kepindahan Pogba kembali ke mantan klubnya, dari Juventus ke Manchester United, memecahkan rekor transfer dunia sebagai pemain paling mahal di jagat raya. Pogba kembali ke United pada 2016 untuk biaya transfer rekor dunia sebesar  1,5 triliun. Rekor transfer Pogba ke mantan klubnya tersebut menjadi berita sepakbola yang paling fenomenal saat ini.

Setelah memulai karirnya bersama Manchester United pada tahun 2011, Pogba bergabung dengan klub Italia Juventus pada tahun 2012, dan membantu klub tersebut meraih empat gelar Serie A berturut-turut, serta dua Coppa Italia dan dua gelar Supercoppa Italiana. Selama berada di klub, dia membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain muda paling menjanjikan di dunia, dan menerima penghargaan Golden Boy pada tahun 2013, diikuti oleh Bravo Award pada tahun 2014 dan diberi julukan oleh The Guardian sebagai satu dari sepuluh pemain muda yang paling menjanjikan di Eropa.

  • Marcus Rashford (20 tahun)

Marcus Rashford, lahir pada 31 Oktober 1997, adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai penyerang untuk klub Liga Primer Manchester United dan tim nasional Inggris.

Dia adalah salah satu pemain muda terbaik timnas Inggris saat ini, dan Manchester United. Dia digadang-gadangkan akan menjadi penerus striker legendaris United, Wayne Ronney.

Dia mencetak dua gol saat debut bersama United saat ajang Europa League, dia menggantikan peran striker Anthony Martial yang cedera dan dalam pertandingan Liga Primer pertamanya di bulan Februari 2016 (melawan Arsenal). Dia juga mencetak gol dalam pertandingan derby Manchester pertamanya, dan pertandingan Piala Liga pertamanya.

Rashford mencetak gol pada debutnya di Inggris pada Mei 2016, menjadi pemain termuda Inggris yang mencetak gol dalam pertandingan internasional pertamanya.

Namanya pun kini selalu menjadi liputan berita sepakbola dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *