Info Bola Terbaru: Marco Asensio, Pemain Masa Depan Real Madrid

Info bola terbaru — Marco Asensio Willemsen, lahir 21 Januari 1996 adalah pemain sepak bola profesional Spanyol yang bermain sebagai gelandang serang untuk Real Madrid dan tim nasional Spanyol. Dia disebut-sebut akan menjadi pemain masa depan Real Madrid.  Berikut ini, kami akan menurunkan sosok dan karir Marco Asensio, pemain Madrid yang baru berusia 21 tahun ini.

Marco Asensio lahir di Palma, Majorca, Kepulauan Balearic dari seorang ibu Belanda dan seorang ayah Spanyol, Asensio mulai bermain dan berkarir dalam sepakbola saat menjadi pemain muda untuk klub lokal RCD Mallorca. Setelah digaji oleh Real Madrid dan FC Barcelona, ​​dia membuat debut seniornya bersama tim B di musim 2013-2014 di Tercera División, meski masih menjadi junior; Pada tanggal 27 Oktober 2013, dia tampil kompetitif pertama untuk skuad utama, bermain enam menit terakhir dalam kekalahan 1-3 melawan Recreativo de Huelva untuk kejuaraan Segunda División.

Sekali lagi dari bangku cadangan, Asensio memainkan enam menit terakhir dalam pertandingan kandang 0-0 melawan CD Lugo.  Setelah tampil mengesankan di game pertamanya, dia dipromosikan ke tim utama oleh manajer José Luis Oltra. Semenjak itu namanya sebagai pemain cemerlang Spanyol, selalu diliput oleh berita info bola terbaru di Spanyol.

Asensio mencetak gol profesional pertamanya pada 16 Maret 2014, mencetak gol pertama dalam kemenangan kandang 2-0 atas CD Tenerife.  Dia menjadi starter di bawah pelatih baru Valeri Karpin, [mencetak gol melawan CA Osasuna, Deportivo Alavés  dan UE Llagostera dalam waktu satu bulan.

Real Madrid:

Pada tanggal 24 November 2014, Real Madrid mencapai kesepakatan prinsip untuk menandatangani Asensio.  Pada tanggal 5 Desember kesepakatan tersebut diumumkan secara resmi, dan pemain tersebut menandatangani kontrak enam tahun dengan biaya € 3,9 juta.

Pada 20 Agustus 2015, setelah membuat keseluruhan pra-musim bersama Real Madrid, Asensio dipinjamkan ke RCD Espanyol di La Liga. Dia memainkan pertandingan pertamanya di kompetisi pada tanggal 19 September, menampilkan 86 menit dalam kesuksesan 3-2 di Real Sociedad, dan dia mengakhiri mantranya di Estadi Cornellà-El Prat dengan 12 assist secara keseluruhan. Lalu ia kembali ke Stadion Santiago Bernabéu untuk musim 2016-2017

Setelah menjadi pemain untuk Spanyol di tingkat muda, Asensio melakukan debut untuk tim di bawah U-21 pada tanggal 26 Maret 2015, masuk menggantikan pemain pengganti Gerard Deulofeu dalam kemenangan t 2-0 atas Norwegia di Cartagena. Pada bulan Juli, dia adalah bagian dari tim U-19 yang menang di Kejuaraan Eropa UEFA di Yunani, di mana dia mencetak dua gol dalam kemenangan semifinal atas Prancis di Katerini, pada menit ke-88 dan dalam waktu tambahan. (Info bola terbaru dari Real Madrid)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *