Info Bola Terkini Manchester United

Info bola terkini kami akan menghadirkan liputan mengenai Manchester United dalam beberapa pekan terakhir. Mengenai rumor pembelian pemain, hasil pertandingan terbaru, juga rekor baru United di musim ini. Simak ulasannya di bawah ini.

#Cetak rekor,  United Kalahkan Klub Terbaik

di 5 Liga Top Eropa

Klub yang kini diarsiteki oleh Jose Mourinho, masih bertengger di urutan klasmen 6, selisih poin 14 dari pimpinan klasmen Liga Inggris saat ini, Chelsea. Walau bertengger di klasmen 6. Catatan pertandingan Manchester United, dalam liga laga terakhir cukup mengesankan dan tak begitu buruk.  Karena di lima liga ajang Eropa. Wayne Rooney dan kawan-kawan kini menjadi klub yang menyandang rekor tak terkalahkan terpanjang.  Setan Merah, berhasil mencetak rekor tak terkalahkan dalam 15 laga terakhir di Liga Inggris. Trend positif ini terakhir diraih saat United mampu membantai tuan rumah Leicester City dengan skor 0-3, pada tangga 5 Februari 2017 lalu, dalam lanjutan Priemer League.

#Manchester United berhasil raih kemenangan

Di kandang Leicester City, Minggu (5/2)

Manchester United kembali mengamankan satu tiket perburuan ke liga champions musim depan. Setelah berhasil mengalahkan jawara tahun lalu liga Inggris, Leicester City, di King Power Stadium dengan skor 3-0, untuk kemenangan United.  Kini Paul Pogba dan kawan-kawan hanya berjarak dua poin dari zona Liga Champions. Manchester United bergerak mendekati empat besar klasemen Liga Inggris.

Raihan kemenangan United diraih karena permainan konsisten dari para pemain United, yang tampil agresif, dan maksimal saat awal laga dengan menggunakan skema 4-4-2 dari Jose Mourinho. Tiga gol Setan Merah, dilesatkan oleh Henrik Mikhitaryan (menit 42), Ibrahimovic (menit 44) dan Juan Mata (menit 49).

Baca juga: SEPUTAR BERITA OLAHRAGA SEPAKBOLA: MENGENAL SOSOK DAN KARIR GEORGE BEST (1946-2005)

#Info bola terkini, syarat Antoine Griezman

Untuk Manchester United

Antoine Griezman, pemain bintang dari Atletico Madrid, beberapa minggu terakhir selalu menjadi liputan info bola terkini. Pasalnya, Manchester United tertarik mendatangkan pemain asal Perancis ini pada jendela transfer musim panas mendatang. Namun Griezmann mengajukan syarat dan pertimbangan, jika United ingin merekrutnya dari Atletico, United harus mengamankan posisi mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan.  Dilansir The Sun, pemain berusia 25 tahun ini, hanya akan mau pindah ke pangkuan Manchester United jika mereka berhasil lolos berkompetisi di Liga Champions musim depan. Konon, United sudah memproyeksikan nomor punggung 7 untuk Griezman jika bergabung dengan United.

#Wayne Rooney, yakin United

Lolos ke Liga Champions

Kapten klub Manchester United, Wayne Rooney yakin dan optimis kalau MU akan masuk ke liga champions musim depan. Asal pada pertandingan pekan depan, United berhasil meraih kemenangan. Untuk mengamankan poin mereka. Saat ini, United masih berada di peringkat ke 6 klasmen sementara. Dengan poin 45.  United hanya terpaut dua poin dari pasukan Arsene Wenger yang berada di peringkat empat atau di zona aman untuk lolos ke Liga Champions. Dengan masih menyisakan 14 pertandingan di Liga Premiere 2016-2017, Wayne Rooney optimistis klubnya bakal menyelesaikan musim ini dengan baik dan lolos ke Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *