Berita Bola, Inilah  3 Pemain Sepakbola Dunia Yang Beragama Islam

Berita bola selalu ditunggu liputannya termasuk berita kali ini, yang akan memberitahukan kepada Anda sekalian sebagai penggemar olahraga populer ini, mengenai siapa-siapa saja pemain sepakbola dunia yang beragama Islam. Kita semua tahu, kalau liga-liga dunia yang diisi oleh para pemain berkelas dunia, mayoritasnya beragama Nasrani. Nah, kali ini kami akan memposting, pemain sepakbola dunia yang beragama Islam. Simak ulasannya di bawah ini sebagai berikut.

Berikut berita bola, 3 pemain sepakbola dunia yang beragama Islam:

  1. Karim Benzema (Klub Real Madrid)

Sebagai striker kelas dunia, yang bermain untuk klub kaya raya, yakni Real Madrid. Karim Benzema salah satu pemain sepakbola yang beragama Islam. Karim Benzema, yang lahir di Lyon Perancis, 29 tahun lalu ini, mempunyai darah kelahiran dari Maroko. Benzema saat ini menjadi skuad utama timnas Perancis dan menjadi andalan pemain depan. Ia mempunyai teknik bermain yang baik, skil mumpuni, bertalenta, dan gaya serang yang mematikan pertahanan lawan. Ia memulai debutnya saat usia belia, memulai karirnya di klub kecil Bron Terraillon, lalu pada tahun 1996 di hijrah ke klub papan atas Liga Perancis, Olympique Lyon, di Lyon namanya mulai dikenal dan berkibar sebagai calon pemain terbaik Perancis. Benzema pernah dianugrahi sebagai pemain terbaik Ligue 1 dan meraih trofi sebagai pencetak gol terbanyak di liga Perancis. Pada tahun 2009, ia pindah ke klub terbaik dunia Real Madrid. Sampai saat ini, ia masih memberikan performa terbaiknya di Madrid. Sampai saat ini Karim Benzam sudang bermain sebanyak 132 kali dan ia sudah mencetak 57 gol untuk Real Madrid. Dan mungkin terus mencetak gol.

  1. Paul Pogba (Manchester United)

Paul Pogba adalah salah satu pemain sepakbola paling fenomenal saat ini, bagaimana tidak fenomenal? Di usianya yang masih 23 tahun, ia berhasil menjadi pemain termahal di dunia, setelah Manchester United membeli Pogba dari Juventus beberapa waktu lalu. Paul Pogba adalah pemain sepakbola kelahiran Perancis yang beragama Islam. Hampir di setiap menjelang laga ia sering kali mengangkat tangannya untuk berdoa. Prestasi Pogba juga terbilang cukup banyak, ia pernah membawa Juventus menjadi juara seri A sebanyak 4 kali berturut-turut dan pernah dianugrahi sebagai pemain muda terbaik piala dunia FIFA tahun 2014. Hampir para pewarta berita bola di seluruh dunia tak mau ketinggalan  menulis berita tentang Pogba.

  1. Riyad Mahrez (Leicester City)

Nama Riyad Mahrez mungkin tak seterkenal Pogba dan Karim Benzema, sebelumnya. Tapi kini karir Riyad Mahrez, melejit setelah Mahrez berhasil membawa klub Leicester City meraih trofi juara Liga Inggris musim 2015 lalu. Riyad Mahrez, lahir di Perancis 25 tahun lalu, ia termasuk pemain top dunia yang beragama Islam, kelahiran Perancis. Riyad Mahrez adalah pemain andalan tim nasional Alzajair.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *