Liputan Khusus Berita Futsal Dari Liga Futsal Nusantara 2016

Berita futsal terhangat datang dari Liga Futsal Nusantara 2016. Masing-masing tim perwakilan Provinsi akan berjuang habis-habisan untuk mendapatkan tiket ke Pro Futsal League. Bagi Anda gemar mengikuti perkembangan futsal Tanah Air maka kami akan berikan info lengkap beritanya sebagai berikut.

Tim yang Lolos ke babak 27 besar Liga Futsal Nusantara (LFN) 2016

Berita futsal terbaru datang dari sembilan tim futsal dari dua Grup B dan Grup C dipastikan lolos ke babak putaran kedua Liga Futsal Nusantara 2016.  Sembilan tim masing-masing terdiri dari 7 tim putra U-23 Grup B dan 2 Tim putri U-21 Grup C.  Mereka akan bertarung kembali untuk memperebutkan 2 tiket tersisa ke babak 8 besar yang akan digelar di GOR POPKI, Cibubur Jakarta Timur. 2 tim teratas berpeluang masuk ke kategori putra Pro Futsal League dan 2 tiket putrid Women Pro Futsal League.

Berikut 9 Tim yang lolos ke babak kedua:

Grup B (Putra U-23)

Kancil BBK (Kalimantan Barat)

Gemilang Sakti (Kalimantan Utara)

Tanah Bumbu FC (Kalimantan Selatan)

  1. APK FC (Kalimantan Timur)

Futsal Kota Palangkaraya (Kalimantan Tengah)

WRB Tangerang (Banten)

BTB 8 (DKI Jakarta)

Grup C (Putri U-21)

Lady Phantom (Kalimantan Barat)

Rose FC (Kalimantan Tengah)

Kamiada FC dari Bekasi berhasil keluar sebagai pemenang Liga Futsal Nusantara (LFN) 2016 Jabar.

Kamiada FC Bekasi juara LFN 2016 Jawa Barat ini, yakin mereka akan opitmis untuk bertanding ke Pro Futsal League (PFL) 2017 mendatang.  Pelatih Kamiada FC Prawindu Nugroho, yakin kalau anak asuhnya akan maju ke babak selanjutnya. Prawindu ingin pasukannya bermain maksimal. Untuk memastikan satu tiket ke Liga Pro Futsal. Sebelumnya Kamiada FC Bekasi harus mati-matian bertarung pada babak 27 besar Liga Futsal Nusantara 2016 Grup C. Yang dilangsungkan di Nusa Tenggara Timur, pada pertengahan bulan November mendatang.

#Hasil pertandingan Grup B Liga Futsal Nusantara 2016 Babak 27 besar di GOR Pangsuma Pontianak Kalimantan Barat

Rabu, 2 November 2016

LADY PHANTOM KALBAR 14-9 ROSE BHAYANGKARA KALTENG (Putri)

  1. APK KALTIM 10-2 WRB BANTEN

FKP KALTENG 4-2 GEMILANG SAKTI KALTARA

KANCIL BBK KALBAR 5-3 TANAH BUMBU KALSEL

#Rafhely FC Padang Tim perwakilan provinsi Sumatra Barat keluar sebagai juara Liga Futsal Nusantara (LFN) 2016. Sumatra Barat

Berita futsal juga datang dari tim futsal Rafhely FC. Permainan yang makismal, konsisten dari awal pertandingan, membuat tim futsal asal Sumatra Barat ini keluar sebagai pemenang Liga Futsal Nusantara (LFN) 2016, Sumatra Barat. Sang pemilik klub Rafhely FC, Yasman Yanusar ingin klub futsalnya tersebut seperti klub  Semen Padang. Yang bisa berprestasi dan membawa nama Sumatra Barat ke pentas sepakbola Nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *