Info Bola Terbaru Indonesia Soccer Championship (ISC) Musim 2016/2017

Info bola terbaru dari ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) Musim 2016/2017 juga menarik ditunggu liputannya. Bagi Anda yang ketinggalan beritanya kami akan berikan informasi lengkapnya. Berikut info bola terbaru Indonesia Soccer Championship (ISC) Musim 2016/2017

  • Jelang El Classico, Persija Vs Persib di Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/11/2016).

Info bola terbaru datang dari duel El Classiconya Indonesia yakni Persija Jakarta Vs Persib Bandung pada Sabtu (5/11/2016). Pertandingan ini diramalkan akan membuat para pemain dan suporter fanatik masing-masing kubu akan hadir dengan tensi yang cukup tinggi. Pada pertemuan pertama di Indonesia Soccer Championship (ISC) kedua tim harus puas saat bermain seri. Bermain imbang tanpa gol. Saat itu Persija melawat ke Stadion Gelora Bandung lautan Api (GBLA).  Kendati bermain di Stadion Manahan Solo, bukan di kandang Macan Kemayoran. Kepolisian gabungan di Solo akan menurunkan personil lapangan mereka sebanyak 1917 ribu akan mengamankan pertandingan Persija  Jakarta Vs Persib Bandung ini.  Kapolresta Solo Kombes Pol Ahmad Luthfi mengatakan hingga saat ini pihaknya masih menunggu turunnya perizinan. Jika jadi digelar di Stadion Manahan Solo,  pihaknya siap mengamankan laga klasik ini.

  • Klub Semen Padang fokus benahi lini pertahanannya jelang lawan Sriwijaya FC, pada Jumat (04/11/2016)

Jelang melawan Sriwijaya FC, pada Jumat (04/11/2016) nanti pasukan Kabau Sirah fokus membenahi lini pertahanannya yang cukup rapuh dalam beberapa pertandingan terakhir mereka. Semen Padang pada pekan lalu kalah telak saat menjamu Arema Cronus, gawang Semen Padang harus rela kebobolan 3 gol. Karena rapuhnya pertahanan Semen Padang. Pasukan Nill Maizar ini akan fokus membentuk dan membenahi lini pertahanannya. Karena pertahanan Semen Padang saat ini mudah sekali dilewati striker lawan. Pada pertandingan pekan ini, Nill Maizar akan membawa 18 pemain. Kemungkinan besar striker andalan Semen Padang Marcel Sacramnto akan dimainkan Nil Maizar.

  • Madura siap menjamu Gresik United, di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Jumat (04/11/2016)

Info bola terbaru datang dari Madura. Tanpa pemain andalan dan intinya Madura United akan siap menjamu Gresik United jelang pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) pada laga pekan ke-27, Jumat (04/11/2016) di stadion gelora bangkalan Madura.  Pemain andalan seperti Bayu Gatra absen karena Alfred Riedel pelatih timnas Indonesia, memanggil Bayu Gatra untuk memperkuat Timnas Indonesia. Kemudian Erick Weeks Lewis cuti karena melangsungkan pernikahan di Liberia.  Pasukan Gomes de Oliviera ini opitmis untuk bisa menang dan kembali berada di posisi pertama di klasemen Indonesian Soccer Championship A 2016. Setelah pekan lalu, dikalahkan oleh Mitra Kukar, Madura harus tetap ekstra waspada agar tak kehilang poin lagi dikandang sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *