Ini Dia Berita Futsal Terbaru

Bagi Anda penggemar futsal dan ingin mengetahui segala macam pemberitaan berita futsal terbaru. Kami akan berikan liputannya seputar dunia futsal. Ini dia berita futsal terbaru. Simak ulasannya di bawah ini:

Piala AFF Futsal 2016 batal digelar di Thailand.

Berita futsal terbaru datang dari ajang Piala AFF Futsal 2016 yang seyogyanya akan berlangsung di Thailand batal dipertandingkan. Menyoal hal tersebut PSSI langsung angkat bicara. Piala AFF Futsal 2016 yang akan dilaksanakan di Thailand. Batal karena alasan negara tersebut sedang berduka dan dalam masa berkabung nasional karena meninggalnya Raja yang sangat dihormati yakni Raja Bhumibol Adulyadej. Thailand pun menyatakan mundur sebagai tuan rumah Piala AFF Futsal 2016 ini. sebagai bentuk penghormatan terhadap Raja Bhumibol Adulyadej. Azwan Karim salah satu petinggi PSSI yang menjabat sebagai sekjen mengatakan surat dari AFF mengenai pembatalan sudah diterima. ¬†“Untuk Timnas Futsal yang sudah melakoni Training Centre beberapa bulan ini, kami harap terus semangat, meski semua merasa kecewa. Semoga dalam waktu dekat, Timnas Futsal dapat mengikuti event Futsal Internasional yang lainnya. Untuk itu PSSI ingin pemain, pelatih dan ofisial Timnas Futsal tetap kompak. Mengenai kelanjutan TC Timnas Futsal, segera PSSI dan FFI akan melakukan pembicaraan terkait ini,” Kata Azwan Karim.

Tim ELC Brotherhood Meraih Thropy Juara LFG 2016

Berita futsal terbaru datang dari ajang Liga Futsal Gresik (LFG) tahun 2016. Kali ini yang menjadi pemenang adalah tim ELC Brotherhood keluar sebagai juara Liga Futsal Gresik (LFG) 2016. Bayu Anggar Kamajaya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada setiap pemain ELC Brotherhood karena tampil cukup bagus, sesuai instruksi, dan tetap tampil fokus konsisten. Membuat tim ELC Brotherhood mampu menunjukan permainan yang maksimal dan menghibur. Bayu Anggar Kamajaya juga menyatakan, kalau niat awal mereka mengikuti liga futsal gresik (LFG) 2016 ini targetnya untuk juara. Tambahnya lagi, kalau hanya menargetkan 3 besar atau 5 besar, sebaiknya tidak usah mengikuti. Niat mereka memang dari awal adalah juara pertama di Liga Futsal Gresik (LFG) 201 ini.

Inilah hadiah para juara Liga Futsal Gresik (LFG) 2016.

Juara 1: Thropy + uang pembinaan Rp 7.500.000

Juara 2: Thropy + uang pembinaan Rp 6.000.000

Juara 3: Thropy + uang pembinaan Rp 5.000.000

Topskor: Rp 750.000

Best player: Rp 750.000.

Yulian Ariria raih sepatu emas di Liga Futsal Gresik (LFG) 2016.

Pemain futsal dari tim Bintang 9, Yulian Ariria raih sepatu emas di Liga Futsal Gresik (LFG) 2016.

Yulian berhak menyandang top skor LFG 2016 karena telah mencetak 33 gol selama pertandingan. Yulian selalu berusaha menampilkan yang terbaik untuk timnya dan semampu mungkin untuk mencetak gol. Kendati timnya tidak meraih juara LFG 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *