Berita Sepakbola Terkini Dari Lanjutan Liga Champions 2016/2017

Kabar berita sepakbola selalu menjadi berita yang paling ditunggu. Termasuk pertandingan lanjutan Liga Champions 2016/2017.  Yang selalu mampu menghipnotis jutaan penonton di seluruh dunia.  Bagi Anda yang sedang mencari informasi berita sepakbola terkini dari lanjutan liga champions 2016/2017. Kami akan berikan informasi selengkapnya untuk Anda.

berita sepakbola yang sedang hangat-hangatnya pekan ini, datang dalam lanjutan Liga Champions Eropa grup C yang mempertemukan Barcelona Vs Manchester City, di Stadion Camp Nou, pada (20/10/2016) dini hari WIB. Kejutan terjadi pada pertandingan tersebut, pasalnya Barcelona melumat habis pasukan Pep Guardiola, dengan skor 4-0.  Meski kalah dengan skor yang cukup besar, Pep Guardiola menyebut kekalahan tersebut bukanlah kekalahan terbesar dalam karirnya. “Kekalahan terburuk dalam karir saya adalah saat ia mengarsiteki Bayern Munchen berhadapan dengan Real Madrid, tahun 2014.

Penampilan yang luar biasa memang diperlihatkan oleh para pemain Barcelona. Tak terkecuali pemain terbaik dunia, Lionnel Messi yang tampil sangat brilian dengan mencetak hattrick, sekaligus membawa Barcelona menang telak, atas  Manchester City. Gol Lionnel Messi terjadi pada menit 16, 61 dan 69. Sementara satu gol Barcelona lainnya  dicetak  Neymar pada menit 89. Dua gol Messi dibuat atas berkat umpanan manis dari Andres Iniesta. Lalu gol ketiga Lionnel Messi, Luis dibantu Luis Suarez. Berkat kemenangan yang cukup menyakinkan tersebut, anak asuh Luis Enrique  kini memimpin klasemen di grup C Liga Champions. Dengan meraup poin sembilan. Hasil tiga kemenangan beruntun.

berita sepakbola terkini juga datang dari matcday ketiga Grup D Liga Champions Eropa 2016/2017, yang berlangsung pada Kamis (20/10/2016) WIB. Mempertemukan Bayern Munchen Vs PSV Eindhoven di Allianz Arena. Bayern menang dengan skor yang cukup telak, 4-1 atas PSV.  Thomas Mueller menjadi pemain pertama Bayern yang mencetak gol pada menit ke-13. Lalu Joshua Kimmich menit ke-21. Di babak ke dua keperkasaan Bayern semakin tak terbendung, dengan menjaringkan dua gol tambahan yang masing dari Robert Lewandowski pada menit ke-59 dan Arjen Robben pada menit ke-84. Gol hiburan PSV Eindhoven dicetak oleh Luciano Narsing pada menit ke-41. Bayern Muenchen kini kokoh, di klasmen grup D.

Berikut kabar lengkap Liga Champions Eropa, pada hari Kamis (20/10/2016) WIB.

Grup A

Arsenal vs Ludogorets Razgrad (Skor 6-0)

Paris Saint Germain vs Basel (Skor 3-0)

  • Grup B

Dynamo Kyiv vs Benfica (Skor 0-2)

SSC Napoli vs Besiktas (Skor 2-3)

  • Grup C

Barcelona vs Manchester City  (Skor 4-0)

Celtic vs Borussia Moenchengladbach (Skor 0-2)

  • Grup D

Bayern Muenchen vs PSV Eindhoven (Skor 4-1)

FC Rostov vs Atletico Madrid (Skor 0-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *