Berikut Info Bola Basket Terhangat

Bagi Anda yang sedang mencari informasi terkini tentang sesuatu yang bersinggungan dengan info bola basket tanah air dan mancanegara. Kami akan berikan liputannya terkini. Berikut info bola basket terhangat dalam sepekan terakhir.

Promotor Liga Bola Basket Indonesia, (IBL), telah memberikan kabar mengenai soal kelanjutan Liga Bola Basket musim depan. Yang akan digelar pada bulan Desember 2016, mendatang. Jadi tak ada turnamen pramusim. Sebelumnya ketidakpastian kapan bergulirnya IBL tersebut, membuat beberapa manejemen klub dan para pemain khawatir akan kepastian pertandingan. Direktur Sporting 5, Wahyu Buana, memastikan turnamen pramusim tahun ini dihapus. Namun, dia memastikan liga tetap bisa digulirkan sesuai jadwal.”Liga tetap berjalan dan akan dimulai bulan Desember ini. Hanya saja jadwal detailnya belum bikin. Saat ini kami akan mematangkan jadwal. Dalam bulan ini kami akan umumkan,” kata Wahyu Buana, Kamis (6/10/2016).

Klub-klub bola basket yang bertanding di ajang IBL, resah dan meminta kepastian kepada pengurus IBL terkait nasib mereka. Terkait turnamen pramusim yang dibatalkan dan sampai saat ini, jadwal pasti untuk kompetisi IBL musim depan belumlah jelas. Apalagi dengan munculnya rencana untuk menggelar Perbasi Cup, Oktober mendatang. Jadwal liga bola basket musim depan yang didahului turnamen pramusim IBL belum bisa dipastikan sampai memasuki bulan Oktober ini. PP Perbasi malah mengumumkan menggelar Perbasi Cup 23-30 Oktober di GOR Soemantro Brodjonegoro, Kuningan dilanjutkan Britama Arnena, Kelapa Gading untuk menggelar final.

Baca juga: 5 Fakta Berita Bola Basket NBA Terbaru

Info bola basket selanjutnya yang tak kalah serunya datang dari  ajang liga bola basket NBA dalam lanjutan pramusim 2016/2017, yakni bertemunya  Golden State Warriors Vs Los Angeles Lakers, dengan kemenangan Golden State Warriors, skor akhir 123-112. Pertandingan seru tersebut berlangsung di Valley View Casion Center, pada Kamis (20/10/2016).   Golden State Warriors yang menurukan pemain-pemain andalannya termasuk Stephen Curry, Kevin Durant, Klay Thompson dan Draymond Green, Warriors unggul jauh atas Lakers, skor 33-20 di kuarter pertama. Pemain andalan Wariors, Stephen Curry menyumbang poin terbanyak, 32 poin, Durant menyusul dengan 27 poin.  Brandon Ingram menyumbang poin terbanyak dengan 21 angka, dari kubu Lakers.

Info bola basket terkini juga memberitakan kabar dari Houston Rockets yang menang atas New Orleans Pelicians dalam lanjutan pramusim NBA Global Games 2016 di Beijing. Pada malam itu, Houston Rocket menang dengan skor 116-104 atas New Orlenas Pelicians., Rabu (12/10/2016).

Artis muda Pevita Pearce mendapat kesempatan ketika ia  bertemu dengan Yao Ming dan Dikembe Mutombo, dua pebasket NBA yang legendaries. Pevita Pearce bertemu, Yao Ming dan Dikmbe Mutombo di Shanghai, Tiongkok pekan lalu. Pevita Pearce berada di Tiongkok untuk menyaksikan laga  NBA Global Games, yang mempertemukan New Orleans Hornets Vs Houston Rockets. Pevita berangkat bersama dua orang pemenanng kuis Shoot Like The NBA, Muhammad Hafidz Alfurqan dan Wiyanto Putra Irsan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *