Bungkamnya Raul Gonzales Menjadi Info Bola Terkini

Legendaris asal Real Madrid ini memang menarik perhatian banyak pihak. Terutama penggemar fanatik Raul Gonzales. Pasalnya Gonzales telah mengepakkan sayapnya di Real Madrid sejak tahun 1994. Tak hanya itu, Ia juga bermain di 100 pertandingan yang telah dilakukannya untuk Tim Nasional Spanyol. Dalam 100 pertandingannya Ia mendapatkan peringkat pencetak gol terbanyak, sebanyak 44 gol. Dan sepanjang sejarah, Raul menduduki peringkat ke 12 sebagai pesepak bola Spanyol dengan pencetak gol terbanyak. 741 pertandingan yang Ia lakukan, 323 gol telah diraih olehnya. Info bola terkini mengabarkan, bahwa Raul Gonzales akan kembali ke Madrid.

Pria dengan usia 39 tahun ini memang selalu menghebohkan kabar dunia. Ini terjadi karena Ia merupakan salah satu pesepak bola terhebat yang ada di dunia. Dan juga kiprahnya di Real Madrid benar-benar membuat laju kencang kemajuan klub satu ini. Raul Gonzales bahkan sukses memberikan 6 gelar La Liga serta 3 trophy Liga Champions untuk publik yang ada di Santiago Bernabeu. Pujian dari banyak pihak terutama dari warga Madrid, datang bertubi-tubi kepada pria satu ini.

Presiden Florentino Perez mengundang Raul kembali ke Madrid, menjadi info bola terkini yang diperbincangkan banyak orang. Sang presiden menyambut raul dan mengajak kembali ke Madrid. Ia mengatakan bahwa Madrid adalah rumah bagi seorang Raul Gonzales. Dengan senang hati, presiden juga tidak memberikan tenggat waktu bagi ayah dua orang anak ini kembali ke Madrid.

Berita ini sudah menghebohkan banyak pihak. Namun dari pihak Raul sendiri justru bungkam untuk membeberkan keputusannya kembali pindah atau tidaknya. Ini dikatakan oleh Raul sendiri, bahwa “Sang presiden Perez memang selalu menawarkan saya supaya kembali. Kapanpun saya mau saya dapat pindah. Setiap kami bersama, Ia selalu mengatakan ini. Ia bilang Madrid adalah rumah bagi saya. Saya akan memutuskan bagaimana nanti hasilnya.” Ini dikutip dari Football Espana.

Baca juga: Tertarik dengan Sekolah Sepak Bola? Cari Info Bola Disini!

Walaupun Raul sudah tak begitu muncul di banyak media. Namun ada fakta menarik tentang Raul Gonzales Blanco. Diantaranya adalah:

  • Pemain Spanyol dengan pencetak gol terbanyak di liga-liga Eropa

Gol yang ia cetak sudah sebanyak 323 kali. Sangat mengagumkan bagi pemain seorang pesepak bola. Profesionalisme dan kemahirannya memang tak dapat diragukan lagi.

  • Mendapat julukan Pangeran Bernabeu

Bernabeu adalah daerah di Spanyol. Ia mendapatkan julukan karena kariernya selama 21 tahun membawa kemajuan dan kepopuleran daerah ini.

  • Selebrasi unik khas Raul Gonzales

Ketika Raul Gonzales dapat mencetak gol di gawang lawan, Ia selalu merayakannya dengan mencium cincin kawin yang ada di jari kanannya. Cincin kawin ini ada sejak menikah dengan supermodel Mamen Sanz tahun 1999. Selebrasi unik khas Gonzales memang selalu ada di info bola terkini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *