Inilah Kelebihan Ronaldo, Lelaki Tampan Primadona Dunia Bol

Christian Ronaldo dos Santos Aveiro. Ya, inilah nama panjang lelaki tampan asal Portugal. Pemain sepak bola satu ini sangat terkenal di kancah dunia. Deretan artis perempuan papan atas pun selalu pernah dikabarkan dekat dengannya. Dari paris Hilton, Kim Kardashian, Irina Shayk, Diana Chavez, dan masih banyak lainnya. Tak hanya jago bermain bola di lapangan, tetapi Ia juga jago dalam hal memikat wanita. Bagaimana mungkin seorang wanita tak terpikat olehnya? Ia mempunyai segudang hal yang banyak diincar dan dikagumi para wanita maupun para lelaki. Dunia bola sendiri mencatat bahwa kekayaan Christian Ronaldo diperkirakan sebesar $ 160 juta atau 2,2 trilyun rupiah.
Lelaki satu ini menduduki peringkat ketiga sebagai pesepak bola dengan bayaran termahal di dunia. Bayaran yang Ia terima sebesar € 29.200.000. Peringkat pertama dan kedua disandang oleh David Beckham dan Lionel Messi. Sebenarnya banyak hal yang perlu diketahui dari pesepak bola satu ini, mengapa menjadi primadona di seluruh dunia terutama di persepakbolaan era sekarang. Inilah beberapa hal dari Ronaldo, yang telah menjadi sorotan banyak orang di dunia bola.
  • Banyak sekali prestasi yang diraih olehnya. Penghargaan terbaru dari Ronaldo adalah meraih gelar FIFA Ballon D’Or di Januari 2015.
  • Ronaldo lahir pada tanggal 5 Februari 1985 di kota Funchal, Madeira, Portugal. Ia didalam lapangan hampir selalu menggunakan nomor punggung 7. Namun ia pernah mengenakan nomor punggung 9 dan 28.
  • Klub yang pernah Ia masuki adalah Lisboa, Manchester United, Real Madrid, tim Spanyol, dan Timnas Portugal.
  • Ia memiliki perilaku yang baik, yaitu tidak meminum minuman alkohol dan mengikuti berbagai penggalangan dana untuk kemanusiaan. Dulu tahun 2004 ketika Aceh dilanda tsunami, Ia terlibat dalam penggalangan dana bagi masyarakat korban bencana tersebut. Aktivis kegiatan kemanusiaan yang pernah Ia ikuti adalah Duta Kemanusiaan UEFA Palang Merah Internasional, Duta Save the Children, Duta Forum Peduli Mangrove Bali Indonesia, dan lain sebagainya.
  • Pencetak gol terbesar di Klub Real Madrid. Christian Ronaldo telah menciptakan gol sebanyak 324 kali dalam 308 pertandingan. Ini dikatakan oleh Florentino Perez .
  • Kerja keras, motivasi tinggi, gaya hidup sehat adalah beberapa hal positif yang memang kerap dijadikan pedoman bagi bintang sepak bola dunia ini.
Inilah beberapa hal yang diketahui dunia bola tentang primadona muda asal Portugal. Sangat banyak sekali prestasi dan hal-hal positif yang telah dilakukan olehnya. Tak heran semua orang cemburu dan mengagumi sosok perkasa yang berumur 31 tahun. Dari ketampanan, prestasi, hidup sehat, perduli terhadap sesama, perempuan cantik, dan kekayaan telah dimiliki semua oleh pemuda ini. Hal seperti ini yang patut untuk ditiru dan dijadikan motivasi bagi banyak orang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *