Berita Sepakbola Terbaru Dari Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic, captain timnas Swedia pada musim depan akan bermain untuk klub asal liga Inggris, Manchester United. Striker Paris Saint Germain itu akan berstatus bebas transfer dari klub asalnya tersebut setelah bermain hampir 4 musim. Berita sepakbola mengenai perpindahan Zlatan Ibrahimovic dari PSG ke Manchester United hampir memenuhi berita di media-media penting di Inggris. Jose Mourinho yang kini mengarsiteki Manchester United, mengatakan kalau Zlatan Ibrahimovic adalah prioritas utamanya untuk lini depan Manchester meski hanya dikontrak untuk 1 tahun. Kemungkinan besar Ibra akan diduetkan dengan Wayne Ronney dan bisa menjadi inspirasi bagi pemain muda seperti Anthony Martial dan Marcus Rashfold. Pasalnya, Ibrahimovic adalah striker yang sudah pernah bermain di semua liga-liga dunia, dan hampir semua klub yang dibelanya berhasil dia bawa sebagai juara seperti Ajax, Barcelona, Intermilan, AC Milan, Juventus, dan PSG.  Apalagi dia termasuk pemain yang sudah hampir memasuki usia pensiun dalam dunia sepakbola.

Striker yang kini berusia 35 tahun itu, masih mempunyai performa yang luar biasa untuk masih bisa bermain di klub besar seperti Manchester United. Berita sepakbola dari klub Manchester United memang lagi ditunggu oleh para fans setan merah tersebut di seluruh dunia, menunggu kabar keputusan dari pihak klub dan pelatih anyar mereka, Jose Mourinho dalam membeli pemain-pemain baru untuk Manchester di musim depan. Roy Keane mantan pemain Manchester United dan mantan captain timnas Irlandia itu, mengatakan Zlatan Ibrahimovic seperti pemain legenda Eric Cantona. Cara bermainnya sungguh brilian dengan skill di atas rata-rata. Kuat dalam duel udara. Mempunyai karakter besar dan kuat sebagai calon pemain legenda Manchester United selanjutnya.

Baca Juga: 5 Fakta Mengenai Berita Bola Terkini Dari PSSI

Jose Mourinho pun sudah mengenal betul cara bermain Ibrahimovic, ini akan menjadi ajang reuni pertemuan mereka kembali ketika masih di Intermilan dulu. Fans Setan Merah berharap kalau Jose Mourinho dan Ibrahimovic akan bisa membawa United kembali ke track juara liga atau juara liga champions. Memenuhi harapan fans yang tersebar di seluruh dunia. Berita sepakbola terbaru juga datang dari keputusan klub Manchester United mengenai kabar beberapa pemain yang akan dibuang di masa kepelatihan Mourinho, seperti Juan Mata mantan pemain Mourinho di Chelsea, Memphis Depay pemain yang dulu dibeli Van Gaal kemungkinan besar akan di depak dari Manchester United dan pemain asal Belgia, Marouane Fellaini yang akan masuk bursa dijual pada jendela musim ini. Mourinho lebih tertarik mendatangkan gelandang terbaik Roma saat ini, Radja nainggolan. Dengan dana yang fantastis dari manajemen klub, Mourinho dibebaskan untuk membuang, mempertahankan dan membeli pemain sesuai yang dia inginkan. Alasannya, cuma satu ingin mengembalikan kejayaan Manchester United di kancah sepakbola dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *