5 Wags Tercantik Yang Meramaikan Dunia Bola Internasional

Dunia bola sepertinya tidak pernah kehilangan pamor. Selain lihai menggiring bola, para pemain sepak bola internasional juga memiliki pasangan  yang cantik dan setia menemani pasangan mereka dari tribun penonton. Di dataran Eropa, kekasih para pemain sepak bola disebut Wags singkatan dari Wives and Girlfriends. Istilah ini menjadi populer ketika digunakan di Piala Dunia FIFA 2006 saat Jerman menjadi tuan rumah.  

Beriku 5 Wags tercantik yang meramaikan dunia bola internasional saat ini:

  1. Shakira

Shakira adalah pasangan dari Gerard Pique pemain belakang Timnas Spanyol dan Barcelona. Shakira yang juga berprofesi sebagai penyanyi yang pernah mendapatkan dua grammy awards itu, sering tampak menemani Gerad Pique dari tribun penonton. Liputan berita mengenai Shakira di Spanyol, sama besarnya dengan peliputan dari Gerad Pique sendiri, yang notabena adalah pemain bertahan andalan dari Barcelona dan Timnas Spanyol.

  1. Leona Barnel

Sebagai istri dari kapten Arsenal, Mikel Arteta. Leona Barnel sering mendapat sorotan dari media-media Inggris, karena kecantikannya yang natural. Sebelum menjadi istri dari Arteta, Bernal sudah terkenal menjadi artis dan model papan atas di Spanyol.  Wajar saja, media di Inggris, tempat Arteta berkarir. Menjuluki Barnel sebagai wags tercantik di Liga Inggris.

  1. Ana Ivanovic

Ana Ivanovic adalah pasangan dari Bastian Schweinsteiger gelandang Manchester United. Ivanovic menambah deretan wags tercantik dari dataran Liga Inggris. Ivanovic yang berprofesi sebagai pentenis top dunia itu, pernah menduduki peringkat pertama petenis dunia pada tahun 2008. Bastian dan Ivanovic sama terkenalnya di bidang olahraga mereka masing-masing.

  1.  Ann Kathrin Brommel

Mempunyai pasangan penyerang terkenal Bayern Muenchen saat ini, Mario Gotze. Membuat Brommel sang kekasih mendapatkan gelar wags tercantik di Jerman. Sebagai penyanyi pop dan model terkenal Jerman, Brommel sering diburu pewarta berita di Jerman. Berita tentang Brommel mencuat, ketika Gotze mencetak gol kemenangan Jerman lawan Argentina dan membawa Jerman menjadi kampiun di Piala Dunia 2014. Brommel juga sering terlihat di tribun depan stadion Alianz Arena saat Bayern Muenchen menjalankan laga pertandingan.

  1. Sara Carbonero

Sara Carbonero adalah pasangan dari kiper terbaik asal Spanyol yaitu Ikker Casillas. Ketenaran Casillas di Spanyol, membuat Carbonero gadis sederhana yang berprofesi sebagai jurnalis berita olahraga untuk media Tellecino, menjadi Wags tercantik dan terpintar di Spanyol.  Jurnalis kelahiran 1984 di Ohio, Spanyol ini mampu membuat Casillas jatuh hati padanya.
Menjadi Wags atau pasangan dari pemain sepak bola memang menjadi dambaan dari para wanita-wanita di dataran eropa. Peliputan tentang Wags dalam sepak bola internasional, sama besarnya dengan para pemain sepak bola itu sendiri. Tak bisa dipungkiri dunia bola modern, menjadi ramai karena adanya Wags dari para pemain sepak bola terbaik saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *