Sekolah Bola dan Info Bola Terbaru di Indonesia

sekolah bola - bola futsal

Maraknya pertandingan sepak bola kelas lokal, nasional hingga global sekalipun memicu adanya ketertarikan tersendiri. Hingga memutuskan buah hati untuk seperti para pemain sepak bola handal menjadi salah satu pilihan orangtua atas kemauan sang anak sendiri maupun kebijakan yang dimiliki. Di Indonesia sendiri ada beberapa sekolah sepak bola yang kini menjadi salah satu destinasi pendidikan paling dicari, terutama untuk mereka yang bercita-cita sebagai pemain bola professional. Sebuah impian yang didukung oleh hobi, kemampuan dan tekad yang kuat tersebut menjadi modal utama tersendiri. Berdasarkan info bola terbaru pun ditemui adanya peminat sekolah bola yang kian meningkat. Tak perlu cemas, ada beragam pilihan sekolah bola terbaik yang wajib Anda ketahui yakni:

Sekolah Sepak Bola Real Madrid

Sekolah yang berdiri sejak 2012 di bulan Maret yang lalu dengan handle secara langsung oleh International Social Sports Development atau ISSD ini termasuk akademi sepak bola yang banyak diminati. Telah mendirikan beberapa cabang sekolah bola di Yogyakarta, Aceh, Jayapura, Makasar, Samarinda, Banjarbaru dan Sidoharjo. Sekolah yang diperuntukkan bagi siswa dari umur 6 sampai 16 tahun ini telah dilengkapi oleh fasilitas lengkap serta didukung oleh Santiago Bernabeu secara langsung. Bahkan nantinya para siswa bisa berlatih sekaligus bertemu secara langsung dengan pemain dari Real Madrid seperti Casillas, Cristiano Ronaldo dan lainnya.

FC Barcelona Escola Indonesia

Januari 2012 adalah saat dimana FC Barcelona Escola Indonesia didirikan dengan alamat lengkap di Jalan M. H. Thamrin Kav. 26-30, Jakarta. Tepatnya di The Plaza Office Tower, Penth House Lantai 45, dengan medan latihan di Sentul, Bogor. Di sini, dibuka untuk siswa dari umur 5 sampai 11 tahun, dengan kapasitas maksimal 250 murid di setiap tahunnya. Bersekolah di sini, para siswa akan dilatih secara langsung oleh expert dari Spanyol, Barcelona secara langsung. Serta memberikan kesempatan bagi para lulusan dengan jaminan bermain bola di luar negeri.

Liverpool International Football Academy

Sekolah beralamat di Jalan jenderal Sudirman Kav 29-31, Jakarta tepatnya di Wisma Metropolitan I, lantai 15 pada bulan Juli 2011 lalu membuka kelas sepak bola untuk anak usia 6 sampai 18 tahun. Akademi ini mempunyai alamat latihan di Lapangan Hoki Senayan yang buka di hari Jum’at 16. 00-18. 00 WIB, Sabtu 15. 20-17. 30 WIB dan Minggu 16. 00-18. 00 WIB. Belajar di sini ditemui adanya info bola terbaru serta beberapa benefit lain seperti pelatih dari Liverpool, para lulusan bisa join sekaligus main di London, mempunyai sertifikat pembelajaran setara dengan sekolah sepak bola di Inggris, dan lain-lainnya.

SSI Arsenal

Sekolah sepak bola Arsenal telah berdiri sejak tahun 2007 lalu di Lapangan ISCI Ciputat dan Aldiron MBAU Panoran. Menerima peserta didik dengan usia 6 sampai 18 tahun. SSI Arsenal ini pun mempunyai skala study yang setara dengan sekolah bola di negara Inggris, tersedia layanan FlexiSkul dari SSI Arsenal sendiri, ada lapangan berlatih yang dipusatkan di Lapangan International Sport Club Indonesia dan serangkaian keunggulan lainnya.

Sekolah Sepak Bola Chelsea FC Indonesia

Sekolah bola di Jalan Pantai Indah Barat, Komp. Toho-PIK Blok F nomor 29, Kamal Muara, Jakarta utara ini membuka kelas sepak bola seminggu enam kali. Hari minggu dan hari besar maupun libur tutup. Sedangkan jam buka di hari Senin sampai Jum’at mulai jam 10-100-17. 00 WIB dan hari Sabtu pukul 10. 00-13. 00 WIB. Berdasar dengan info bola terbaru, bersekolah di sini dilatih oleh professional bersertifikat dari klub asli Chelsea itu sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *